Unik, kedai es krim ini diperuntukkan bagi anjing

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unik, kedai es krim ini diperuntukkan bagi anjing

Unik, kedai es krim ini diperuntukkan bagi anjing

KEPONEWS.COM - Unik, kedai es krim ini diperuntukkan bagi anjing Kalau biasanya kita datang ke kedai es krim dan melihat banyaknya pecinta es krim sedang bercengkrama dengan temen-temen mereka, berbeda halnya dengan kedai es krim yang satu ini. Pasalnya, kalau kamu...

Kalau biasanya kita datang ke kedai es krim dan melihat banyaknya pecinta es krim sedang bercengkrama dengan temen-temen mereka, berbeda halnya dengan kedai es krim yang satu ini. Pasalnya, kalau kamu datang ke kedai Don Paletto, kamu hanya akan menemukan banyak anjing yang sedang menyantap es krim ditemani para pemiliknya.

Kedai es krim yang berada di Mexico City ini memang sengaja menghadirkan kedai es krim khusus untuk anjing. Karena selain anjing suka rasa manis, makan es krim juga dapat membantu pencernaan hewan menggemaskan itu.

Dilansir dari Huffington, Senin (17/4) kedai ini memberikan banyak sekali es krim cone dan lolipop beku yang khusus untuk hewan. Sementara bahan bakunya terbuat dari yogurt alami dan bakteri lactobacilix yang tentu saja aman untuk hewan. Rupanya, tak hanya aman dikonsumsi hewan, pemilik toko bernama Mauricio Montoya, mengatakan bahwa makanan ini juga aman dikonsumsi manusia.

Deretan cita rasa es krim yang unik seperti "Gentleman" dan "Lucky Lucky" diiklankan di papan pengumuman di bagian depan toko, di mana sekaligus tempat sejumlah anjing menjilat es krim dalam bentuk stik, cone atau berwadah mangkuk. "Makan makanan yang sama setiap hari pasti cukup membosankan bagi mereka. Aku datang (ke sini) untuk sedikit memanjakan dia (anjingnya)," ujar salah seorang pemilik anjing, Liliana.

(pep)

Comments