Unik, Desainer Ini Ciptakan Kantor Mungil dengan Suasana Alam

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Unik, Desainer Ini Ciptakan Kantor Mungil dengan Suasana Alam

Unik, Desainer Ini Ciptakan Kantor Mungil dengan Suasana Alam

KEPONEWS.COM - Unik, Desainer Ini Ciptakan Kantor Mungil dengan Suasana Alam JAKARTA - Studio desain Norwegia, Livit, menciptakan unit satu ruangan terpisah. Satu ruangan ini bisa digunakan untuk banyak sekali macam kebutuhan seperti kantor studio yoga, ruang tamu, dan banyak...

JAKARTA - Studio desain Norwegia, Livit, menciptakan unit satu ruangan terpisah. Satu ruangan ini bisa digunakan untuk banyak sekali macam kebutuhan seperti kantor studio yoga, ruang tamu, dan banyak lagi.

Mengutip dari halaman business insider, Rabu (15/7/2020), selama pandemi banyak masyarakat yang menghabiskan lebih banyak waktunya di rumah. Oleh karena itu, Livit menggambarkan Studypod sebagai zen, kantor terpisah bebas dari gangguan, di mana seseorang dapat bekerja dekat dengan alam.

'Tanaman Uang' Bisa Tingkatkan Finansial? Jangan Harap, Berikut Fungsi Sebenarnya

Livit mempunyai pengalaman menciptakan struktur minimalis yang memberikan pemandangan alam terbaik. Studio ini juga berada di belakang Birdbox, kabin mikro yang menyatu dengan alam dan memberikan pemandangan fjord dan gunung yang tak tertandingi.

kantor

Studypod tersedia untuk dibeli sekarang dan mulai dari USD13.500. Studio ini mempunyai ukuran yang kecil karena hanya 38 kaki persegi. Ukuran yang minimalis ini justru mempunyai potensi yang besar sebagai kantor. Karena kantor ini tanpa gangguan sama sekali.

8 Ruang Keluarga Sederhana dengan Gaya Minimalis, Bisa Bermain dengan Warna

Namun tahukah kamu, ternyata ruangan ini juga bisa berguna untuk kamar tidur, karena Livit menyebut bahwa ruangan ini bisa memuat tempat tidur ukuran king. Selain itu, ruangan ini juga bisa menjadikan ruang tamu yang potensial.

kantor

Livit menekankan "kedekatan dengan alam," dengan jendela yang terbuat dari kaca berwarna yang membuat Kamu merasa seperti berada di luar sambil menjaga pencahayaan tetap pas. Ide awalnya ialah bekerja di alam dapat meningkatkan kesehatan mental, produktivitas, dan kemampuan belajar.

Tujuan kami di Livit merupakan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi orang-orang, dan Studypod merupakan sesuatu yang kami pikir dapat benar-benar menambah nilai bagi kehidupan sehari-hari manusia, dengan memberi mereka ruang bernapas tanpa gangguan, di mana mereka dapat fokus dan dekat dengan alam" desainer Torstein Aa kepada Business Insider.

(kmj)

Comments