Unik dan Tak Terduga! Inilah 5 Easter Eggs Terbaik di Dunia Game

Games

Updates / Games

Unik dan Tak Terduga! Inilah 5 Easter Eggs Terbaik di Dunia Game

Unik dan Tak Terduga! Inilah 5 Easter Eggs Terbaik di Dunia Game

KEPONEWS.COM - Unik dan Tak Terduga! Inilah 5 Easter Eggs Terbaik di Dunia Game Dalam perkembangannya, kita akan mengenal sebuah istilah easter egg baik di dunia game maupun film. Easter egg sendiri merupakan sebuah lelucon atau pesan tersembunyi yang biasanya akan disisipkan ole...

Dalam perkembangannya, kita akan mengenal sebuah istilah easter egg baik di dunia game maupun film. Easter egg sendiri merupakan sebuah lelucon atau pesan tersembunyi yang biasanya akan disisipkan oleh para developer game. Saking tersembunyinya, easter egg akan menjadi sebuah hal yang sangat istimewa.

Mengapa istimewa? Karena tidak banyak gamer yang bisa menemukan easter egg ini sehingga keberadaannya menjadi luar biasa istimewa. Bahkan ada beberapa easter egg yang hingga saat ini diakui sebagai easter egg terbaik di dunia game. Beberapa easter egg ini diracik sedemikian rupa dan pada akhirnya bukan hanya menjadi sebuah easter egg, namun juga menjadi sebuah masterpiece atau legenda.

Nah, kali ini Duniaku.net sangat tertarik untuk membuat daftar mengenai easter egg terbaik di game ini. Pasti beberapa di antara kalian tidak mengetahui kan easter egg mana saja yang dianggap terbaik? Atau kalian sudah tahu namun penasaran dengan daftarnya?

Apapun itu, yuk langsung saja tanpa basa-basi yang berlebihan dan tidak terang ini langsung saja kita bahas satu per satu mengenai easter egg terbaik yang ada di game. Cekidot!!

Bermain Crash Bandicoot - Uncharted 4

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Siapa di antara kalian yang tidak kenal dengan karakter ikonik dan legendaris yang satu ini? Ya, dia ialah Crash Bandicoot yang merupakan salah satu maskot terkenal di PlayStation 1. Tanpa disangka, sosok legendaris ini akan muncul di game besutan Naughty Dog di PlayStation 4 yaitu Uncharted 4.

Dalam game tersebut kalian diberikan kesempatan untuk bermain Crash Bandicoot lho. Tentu langkah ini merupakan langkah yang sangat unik dan ciamik karena memasukkan game di dalam game. Easter egg game Crash Bandicoot akan kalian temukan di Chapter 4 ketika Nathan Drake dan Elena Fisher sedang mengobrol di ruang tamu.

Ketika mengobrol, Drake akan memainkan konsol miliknya dan permainan yang akan dimainkannya ialah Crash Bandicoot. Di sini kalian bisa bebas memainkan Crash Bandicoot seperti kalian mainkan PlayStation 1. Saat easter egg ini muncul, para gamer di internet sangat heboh dengan langkah Naughty Dog.

Yang menariknya, kalian bukan sekadar bermain game ini lho. Karena pada dasarnya kalian disuruh untuk melampaui skor milik Elena di game Crash Bandicoot. Tapi untuk memecahkan skor ini hukumnya tidak wajib kok. Gimana? Jenius bukan Naughty Dog?

Seseorang Berdiri di Kegelapan - Resident Evil 4

Shinji Mikami

Easter egg terbaik di game selanjutnya ialah easter egg di Resident Evil 4. Sebagian besar gamer tentu tidak akan tahu mengenai easter egg super rahasia yang satu ini. Bahkan easter egg ini ditemukan saat usia game Resident Evil 4 sudah 12 tahun rilis! Tentu saja ini merupakan hal yang sangat keren.

Easter egg super rahasia ini ditemukan oleh seorang Youtuber bernama Slippy Slides dan setelah menemukan easter egg ini dirinya langsung memposting di akun Youtube miliknya. Easter egg ini menunjukkan seseorang menggunakan jaket hijau di sebuah gunung atau mungkin reruntuhan? hahaha.

Easter egg ini terdapat di chapter 4-5 dan banyak yang berspekulasi bahwa sosok ini merupakan salah seorang dari anggota developer Resident Evil 4. Tapi yang jadi pertanyaan, mengapa easter egg ini sulit dicari? Jawabannya memang easter egg ini tidak bisa terlihat bila kita memainkan game ini dengan mode normal.

Easter egg ini bisa kalian lihat bila menggunakan mode potret atau mod untuk melepas kamera dari sosok Leon. Setelah bebas mengarahkan kamera, kalian bisa melakukan zoom dan pada akhirnya melihat sosok baju hijau tersebut.

Nah, ada easter egg terbaik di game seperti apalagi ya? Yuk langsung kita meluncur ke halaman selanjutnya.



Loading...

Comments