Unik dan Instagramable, ini 5 tempat makan yang bertema tokoh kartun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unik dan Instagramable, ini 5 tempat makan yang bertema tokoh kartun

Unik dan Instagramable, ini 5 tempat makan yang bertema tokoh kartun

KEPONEWS.COM - Unik dan Instagramable, ini 5 tempat makan yang bertema tokoh kartun Bila diperhatikan, saat ini sudah banyak restoran maupun kafe yang tidak hanya menjual menu makanannya saja kepada konsumen. Kini restoran-restoran ini juga berlomba-lomba untuk menghadirkan desain te...

Bila diperhatikan, saat ini sudah banyak restoran maupun kafe yang tidak hanya menjual menu makanannya saja kepada konsumen. Kini restoran-restoran ini juga berlomba-lomba untuk menghadirkan desain tempat makan yang unik dan kekinian untuk menarik minat para pembeli.

Bukan tanpa karena, para pemilik restoran ini mendesain tempat makan mereka sedemikian rupa karena melihat kebiasaan anak muda yang selalu mengunggah foto makanan atau tempat makan yang mereka kunjungi ke sosmed. Dengan begitu, restoran atau kafe ini pun akan menjadi hits dan ramai dikunjungi orang.

Bukan hanya hadir dengan desain yang kekinian, beberapa restoran dan kafe juga terlihat menggunakan tema tokoh kartun sebagai desain tempat makannya. Dengan mengangkat tema kartun, para pemilik restoran ini memberikan sensasi makan yang berbeda dan pastinya Instagramable banget.

Biar nggak penasaran, berikut 5 tempat makan dengan tema tokoh kartun buat kamu kunjungi yang himpun dari banyak sekali sumber, Selasa (6/2).

1. D'Moners, Doraemon.

foto: Instagram/@dmonershome

Tokoh kartun yang setia menemani masa kecil kamu hingga kamu sudah mempunyai anak ini emang punya banyak banget penggemar. Nggak heran kalau tokoh kartun yang merupakan robot kucing berwarna biru ini jadi inspirasi untuk membuat sebuah restoran. Mengusung tema Doraemon, tempat makan yang bernama D'Moners ini terletak di kota Bandung lho.

Restoran ini punya banyak spot buat foto dengan pernak-pernik lucu khas Doraemon yang pastinya instagramable banget. Menu yang ditawarkan juga nggak jauh dari makanan negeri asal Doraemon, Jepang. Di sini kamu juga bisa nyoba Dorayaki lho, makanan favoritnya Doraemon.

2. One Piece Baratie, One Piece

foto: jalan2kejepang.com

Kalau kamu lagi jalan-jalan ke Jepang, coba berkunjung ke restoran One Piece Baratie deh. Dari namanya aja sudah tahu dong restoran ini mengusung tema kartun apa. Yap, kartun One Piece! Berlokasi di Gedung Fuji TV, Odaiba, Jepang, restoran unik ini menawaekan tempat makan ala rooftop garden yang menghadap laut. Jadi berasa beneran makan bareng sama Luffy dan kawan-kawan nih. Aneka interior bertema One Piece bakal sering kamu lihat di setiap sudutnya ketika memasuki restoran ini.

3. Salta3 Burger, Spongebob

foto: Facebook/salta3 burger

Ternyata restoran milik Mister Krab dalam serial kartun Spongebob ini benar-benar ada lho di dunia nyata. Restoran ini berada di daerah Timur Tengah, tepatnya di kota Ramallah, Palestina. Restoran yang resmi dibuka pada 24 Juli 2014 silam ini memiliki bangunan yang serupa dengan restoran Krusty Krab. Bahkan desain interiornya juga dibuat sama dengan yang biasa dilihat dalam serial kartun yang menceritakan kehidupan makhluk laut berwarna kuning dan teman-temannya ini. Selain bangunannya yang mirip, menu makanan di restoran ini juga memberikan burger yang mirip dengan krabby patty lho.

4. Kitty's Corner cafe, Hello Kitty

foto: Instagram/@kittyscornercafe

Siapa sih yang nggak kenal dengan tokoh kucing yang identik dengan warna pink ini? Restoran dengan tema Hello Kitty sebenarnya sudah banyak dijumpai di luar negeri. Tapi kali ini kamu nggak perlu jauh-kauh ke luar negeri karena sekarang sudah ada kafe yang bertema Hello Kitty di Indonesia.

Tepatnya berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Kafe yang bernama Kitty's Corner Cafe ini benar-benar bakal memanjakan kamu pecinta Hello Kitty. Pasalnya, baik desain interior maupun makanannya semua berkaitan dengan Hello Kitty dan tentunya Instagramable banget dong.

5. Kafe Pop-Up Minions, Minions

foto: destinasian.co.id

Tokoh kartun berwarna kuning yang terkenal akan tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan ini hadir dalam bentuk kafe. Perusahaan pusat perbelanjaan, PARCO ialah dalang dibalik hadirnya kafe dengan konsep pop-up Minions ini. Kafe ini telah menuai sukses di lima kota besar di Jepang dan di akhir tahun kemarin kafe pop-up Minions juga hadir di Singapura. Sayangnya kafe ini hanyalah kafe sementara yang dibuka selama 70 hari, seperti ketika dibuka di Singapura kafe ini hanya bisa dikunjungi dari 23 November 2017 sampai 31 Januari 2018 kemarin.

RECOMMENDED

Comments