Unik, Canon Hadirkan Printer Foto Mini yang Bisa Masuk Kantong

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Unik, Canon Hadirkan Printer Foto Mini yang Bisa Masuk Kantong

Unik, Canon Hadirkan Printer Foto Mini yang Bisa Masuk Kantong

KEPONEWS.COM - Unik, Canon Hadirkan Printer Foto Mini yang Bisa Masuk Kantong JAKARTA Perkembangan teknologi yang sangat pesat menghadirkan banyak sekali teknologi yang semakin mempermudah pekerjaan manusia. Saat ini, orang tidak perlu lagi pergi ke studio untuk mencetak foto...

JAKARTA Perkembangan teknologi yang sangat pesat menghadirkan banyak sekali teknologi yang semakin mempermudah pekerjaan manusia. Saat ini, orang tidak perlu lagi pergi ke studio untuk mencetak foto karena saat ini sudah ada printer mini yang bisa dibawa kemana saja.

Dilansir dari laman TodayOnline, Senin (11//2/2019), PT Datascrip Canon Mini Photo Printer yang merupakan printer mungil yang dirancang untuk mencetak foto kapan saja dan di mana saja.

Dengan bentuk yang ringan dan tipis berukuran 11,8 x 8, 1,8 cm perangkat ini bersifat portable dan bisa dibawa kemana-mana. Nantinya, pengguna dapat memakai software Canon Mini Print untuk memilih foto yang akan dicetak. Ini berlaku bagi pemilik smartphone iOS maupun Android.

Software tersebut mempunyai fasilitas photo-editing, filter kreatif, bingkai, stiker dan kotak teks. Selain itu, pengguna juga bisa berkreasi dengan dengan fasilitas augmented reality (AR) untuk menghias foto sebelum mencetak.

Software Canon Mini Print juga menyediakan pilihan mencetak foto hingga empat gambar, serta fungsi tile print untuk menggabungkan 4-9 cetakan foto menjadi sebuah foto besar.

Canon

Paten Terbaru Xiaomi Tampilkan Ponsel dengan 4 Sisi Melengkung

Materi foto bisa dari mana saja, seperti kamera smartphone, cloud storage sepeti Google Drive ataupun jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan Pinterest. Printer ini akan tersambung ke smartphone secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth dengan menekan tombol di bodi printer.

Printer ini dapat mencetak foto glossy berukuran 2x3 inci dengan sisi belakang yang bisa dilepas dan ditempel. Foto pun bisa digunakan sebagai ornamen di belakang smartphone, laptop, tablet, cermin, atau pada material berpermukaan licin lainnya.

"Dengan Canon Mini Photo Printer, foto yang dicetak pun menjadi semakin berkesan, kreatif serta bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan istimewa yang personal. Foto yang dicetak bisa dijadikan ornamen dekoratif, ditempel di scrapbook, atau sebagai kenang-kenangan untuk sahabat dan keluarga," ujar Merry Harun selaku Canon Director Division PT. Datascrip.

Printer ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Slate Grey, Rose Gold, dan Mint Green. PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk Canon di Indonesia memasarkannya dengan harga Rp2.112.000. Sedangkan kertas fotonya dijual dengan harga Rp203.500 per 20 lembar.

(ahl)

Comments