Unik, Apartemen Ini Suguhkan Dunia Harry Potter

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Unik, Apartemen Ini Suguhkan Dunia Harry Potter

Unik, Apartemen Ini Suguhkan Dunia Harry Potter

KEPONEWS.COM - Unik, Apartemen Ini Suguhkan Dunia Harry Potter Pernah membayangkan untuk bisa tinggal layaknya berada di dunia sihir Harry Potter? Kini, Anda bisa menjelajahi dunia sihir tanpa bubuk floo, karena ada sebuah apartemen mewah di Edinburg, Inggris, ya...

Pernah membayangkan untuk bisa tinggal layaknya berada di dunia sihir Harry Potter? Kini, Anda bisa menjelajahi dunia sihir tanpa bubuk floo, karena ada sebuah apartemen mewah di Edinburg, Inggris, yang memiliki desain bertema Harry Potter.

Apartemen Mewah Canongate menjadi salah satu rumah impian bagi para pecinta Harry Potter, karena semua sisi di ruangan ini Anda bisa menemukan beberapa karakter dalam serial yang diangkat dari Novel yang sama karya JK Rowling.

Misalnya saja, pintu-pintu di apartemen ini dicat sesuai dengan warna asrama di Hogwarts, termasuk puncaknya yang ikonik. Sementara itu, kamar tidurnya memberikan langit-langit yang menciptakan ilusi lilin menggantung.

Tak sampai di situ, dilansir dari laman Mirror, Jumat 12 Januari 2018, ruang tamunya pun dihias agar terlihat seperti ruang rekreasi Gryffindor dengan kursi berlengan yang nyaman, perapian, tumpukan buku wacana dunia sihir, dan kemudian ada beberapa sentuhan Muggle seperti konsol TV, dan permainan yang dapat dinikmati para tamu.

Bahkan, ada meja yang kabarnya milik JK Rowling sendiri, serta interior magisnya. Apartemen ini menunjukkan lokasi yang cukup diperhitungkan karena berada di jalanan ibu kota Edinburgh. Jadi, ketika Anda melangkah keluar Anda langsung berada di pusat kota, termasuk istana Edinburgh.

Untuk menyewa apartemen ini Anda perlu merogoh kocek sebesar 150 euro, atau setara dengan Rp2,4 juta per malamnya.


Comments