Ungkapan Widi Mulia usai suami ditangkap polisi, penuh ketegaran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ungkapan Widi Mulia usai suami ditangkap polisi, penuh ketegaran

Ungkapan Widi Mulia usai suami ditangkap polisi, penuh ketegaran

KEPONEWS.COM - Ungkapan Widi Mulia usai suami ditangkap polisi, penuh ketegaran Semenjak penangkapan Dwi Sasono pada Selasa (26/5) lalu oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Widi Mulia kini menjalani kehidupannya tanpa Dwi Sasono di dekatnya. Belakangan ini Widi memang seri...

Semenjak penangkapan Dwi Sasono pada Selasa (26/5) lalu oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Widi Mulia kini menjalani kehidupannya tanpa Dwi Sasono di dekatnya. Belakangan ini Widi memang sering membagikan momen ketika bersama Dwi Sasono dalam story Instagram miliknya.

Dilansir dari Instagram milik Widi @widimulia, Jumat (5/6), ibu dari tiga anak ini memposting sebuah video yang berisi ungkapan hati usai sang suami diciduk polisi karena terbukti menyimpan 16 gram di dalam guci.

Ungkapan terdalam dari hati Widi ini sampai membuat penyanyi itu bergetar saat menyampaikannya. Widi mencoba menahan tangisnya ketika sedang memberikan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan kepada suaminya, Dwi Sasono.

Bersama dengan unggahan video tersebut, Widi menuliskan sebuah caption yang menggetarkan hati. Dia menuliskan apa yang disampaikannya dalam video tersebut.

"Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini.

Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami.

Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja."

"Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu.

Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi.

Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini."

"Sepertinya saya harus tulus bahwa ini merupakan new normal versi keluarga kami."

"Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh."

Video tersebut kemudian mendapatkan banyak perhatian dari para sahabat dan followers Widi. Para sahabat memberikan dukungan dan semangat kepada istri Dwi Sasono ini. Mereka mendoakan yang terbaik, bukan hanya untuk Dwi Sasono, tetapi juga kepada anak-anak dan Widi.

Dukungan juga muncul dari sahabat sekaligus sahabat manggung Widi Mulia dalam grup Be3, yaitu Ria Finola atau akrab disebut Nola. Nola memberikan semangat dukungan kepada sahabat seperjuangannya ini.

"Bismilllaaah kuat ya maak... banyak doa untuk ibu , bapak dan anak2 semua @widimulia" tulis @riafinola.

Tidak hanya itu, cinta dan perhatian juga diberikan oleh para seleb lain seperti ada Mira Lesmana, Happy Salma, Dee Lestari, Dave Hendrik, Artika Sari Devi, Vidi Aldiano, dan masih banyak lagi.

Widi mengatakan dia harus terus bekerja dan berkarya untuk anak-anaknya. Widi juga mencoba untuk tulus menjalani new normal versi keluarganya. Yaitu tidak hadirnya Dwi Sasono di dekat Widi dan ketiga anaknya.

Recommended By Editor Ungkapan Widi Mulia usai suami ditangkap polisi, penuh ketegaran

Comments