Ungkapan rindu Jedar untuk Richard Kyle ini sweet abis, bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ungkapan rindu Jedar untuk Richard Kyle ini sweet abis, bikin baper

Ungkapan rindu Jedar untuk Richard Kyle ini sweet abis, bikin baper

KEPONEWS.COM - Ungkapan rindu Jedar untuk Richard Kyle ini sweet abis, bikin baper Semenjak memutuskan untuk bertunangan pada pertengahan Juni lalu Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin lengket. Richard melamar sang kekasih saat berlibur ke Amerika. Momen tersebut menjadi kebaha...

Semenjak memutuskan untuk bertunangan pada pertengahan Juni lalu Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin lengket. Richard melamar sang kekasih saat berlibur ke Amerika. Momen tersebut menjadi kebahagiaan yang tak terhingga yang dirasakan artis yang akrab disapa Jedar.

Tak hanya dengan Jedar, Richard juga sangat dekat dengan putra Jedar Elbarack. Bahkan, orangtua Richard pun telah menganggap seperti cucu sendiri.

"Keluarga Richard sudah anggap El Barack seperti cucu jadi senang banget. Sikap keluarga Richard yang baik dan bisa terima baik oleh mereka keluarga Richard, ujar Jessica Iskandar ditemui kapanlagi.com di Jakarta Pusat.

curhat jedar kangen richard © 2019

foto 1: Instagram/@inijedar

Semakin hari, Jessica Iskandar pun semakin tak bisa jauh dari Richard yang juga seorang pecinta alam. Hal tersebut terbukti dari unggahan Jedar pada akun Instagramnya @inijedar terbaru. Ia mengunggah foto Richard sedang mengenakan kemeja dan membawa kelapa muda segar.

Jedar pun memberikan keterangan foto dengan mengungkapkan bahwa hatinya sedang dirundung kerinduan. Ia ingin curhat kepada sang kekasih dan dimanjakan oleh Richard Kyle.

"Kangen sama pria yang pegang buah kelapa ini.. aku cuma mau curhat, mau didengerin sambil dilihatin, mau dibenerin rambutnya kebelakang kuping, terus mau dikasih saran," tulis Jessica Iskandar.

Ia juga rindu sikap perhatian Richard terhadap dirinya dan Elbarack yang sudah menganggap Richard seperti ayah sendiri.

"Kangen disuruh olahraga sama kamu, terus aku mau kamu gantian jagain EL, aku suka lihat kamu kalau lagi ajarin EL sesuatu, aku kangen pas kamu minta diambilin minum es lemon honey, aku mau pinjam ipad kamu mau nonton sambil tiduran," lanjut Jedar dalam akun Instagramnya.

Pada unggahan tersebut, pemain film Dealova itu pun berjanji akan belajar memasak spaghetti carbonara untuk sang anak.

"Besok aku mau belajar masak spaghetti carbonara buat EL terus aku mau kamu cobain dan komen enak apa enggak, aku mau kamuuuu pulanggg.. -wanitamu," tutup Jessica dengan ungkapan mesra.

Seperti diketahui Jessica Iskandar memang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan sang calon suami. Melalui akun Instagram Richard Kyle, diketahui bahwa dirinya sedang terlibat dalam gerakan #SAVEORANGUTAN bersama BOS Foundation.

curhat jedar kangen richard © 2019

foto: Instagram/@richo_kyle

Unggahan soal curhatan rindu Jedar tersebut mengundang warganet turut berkomentar. Ada juga yang ikut terbawa emosi rindu Jessica Iskandar.

"Hmmm soo sweeeett," tulis akun @cheridha

"emg ka richard nya kemana kak jedar?" tanya pemilik akun @putri_aamandaa penasaran.

"Astagaa. Sweet bangettt. 1 yg kaya gini Tuhan, " sebut akun destiyan_af.

Recommended By Editor

Comments