Ungkapan kecewa istri Rio Reifan usai suami kena kasus narkoba

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ungkapan kecewa istri Rio Reifan usai suami kena kasus narkoba

Ungkapan kecewa istri Rio Reifan usai suami kena kasus narkoba

KEPONEWS.COM - Ungkapan kecewa istri Rio Reifan usai suami kena kasus narkoba Aktor Rio Reifan untuk ketiga kalinya harus berhadapan dengan kasus hukum. Hal ini jelas saja mengejutkan publik. Tak hanya itu saja, rasa kecewa juga dirasakan sang istri, Henny Mona. Beberapa kali i...
Loading...

Aktor Rio Reifan untuk ketiga kalinya harus berhadapan dengan kasus hukum. Hal ini jelas saja mengejutkan publik. Tak hanya itu saja, rasa kecewa juga dirasakan sang istri, Henny Mona. Beberapa kali ia memberikan rasa kekecewaan di Instagram pribadinya, ia tak menyangka sang suami sudah pernah berjanji untuk tidak lagi menyentuh barang haram tersebut, ternyata tak menepati janjinya.

Belum lama ini pernikahan Rio dan Henny genap satu tahun pada Minggu (18/8/2019). Namun sayangnya Henny Mona tak bisa merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Rio Reifan secara meriah lantaran sang suami harus mendekam di penjara.

"Happy Anniversary 1St..Do'akan aku selalu kuat..Smg ALLAH SWT memberikan aku kekuatan dan aku bisa sabar tapi aku hanyalah manusia biasa, entah sabar aku sampai kapan..Hanya Allah SWT yg dpt membulak balikan hati manusia..Bismillah 180818 - 180819," tulis Henny dalam unggahan Instagram-nya.

Istri Rio Reifan ungkap kekecewaan istimewa

foto: Instagram/@hennymonayr

Dilansir dari Halo Selebriti yang diunggah di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (21/8/2019), Henny mengaku bahwa dirinya berusaha kuat meski merasa sangat kecewa. Sebagai seorang istri ia akan tetap memberikan dukungan pada Rio. "Kan saya bilang, saya statusnya masih istri kan. Biar bagaimanapun surga saya masih di telapak kakinya Rio," ucapnya.

"Saya nggak tahu ya. Kan kemarin Rio nangis, dia bilang 'saya banyak dosa sama kamu, saya tidak menghargai kamu, saya tidak nurut sama kamu, saya minta maaf, saya mau berubah dan kasih saya kesempatan, tolong jangan tinggalin saya," ungkap Henny.

Namu Henny Mona sendiri belum bisa memastikan kedepannya akan seperti apa. Bahkan ia sendiri mengungkapkan bahwa dirinya merasa kecewa dan menyesal telah menikah dengan Rio Reifan.

"Saya belum bisa jawab untuk lebih lanjutnya. Yang pasti saya saat ini sangat kecewa dan saya sangat menyesal sekali menikah sama Rio. Kalau saya bisa balikkin waktu saya tidak mau menikah dengan Rio," ujarnya.

Belum lama ini Henny Mona juga mengungkapkan kekecewaannya di Instagram. Ia merasa apa yang terjadi bak mimpi. Henny mengunggah foto kebersamaannya dengan Rio yang sedang menikmati makan siang pada 12 Agustus 2019, satu hari sebelum akhirnya Rio diciduk polisi. Di kalimat terakhir Henny menuliskan bahwa dirinya sangat kecewa.

"Seminggu sudah berlalu dan aku masih tetap ga percaya dengan semuanya..Ini ialah foto lunch kita hari senin, 12 Agustus 2019 dimana aku menemani km ke RS dan hari itu kita ketiga dokter sekaligus, km ke dokter umum dan dokter saraf, aku sendiri ke dokter gigi..Spt mimpi buruk yg tdk ga pernah aku bayangkan terjadi didunia nyata Aku masih KECEWA ," tulis Hanya.

Istri Rio Reifan ungkap kekecewaan istimewa

foto: Instagram/@hennymonayr

Recommended By Editor
Loading...

Comments