Ungkapan duka 5 seleb Tanah Air untuk Ashraf Sinclair

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ungkapan duka 5 seleb Tanah Air untuk Ashraf Sinclair

Ungkapan duka 5 seleb Tanah Air untuk Ashraf Sinclair

KEPONEWS.COM - Ungkapan duka 5 seleb Tanah Air untuk Ashraf Sinclair Pemilik nama lengkap Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Kepergian suami Bunga Citra Lestari ini mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya ayah satu ini diketahui masih aktif tampil...
Loading...

Pemilik nama lengkap Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Kepergian suami Bunga Citra Lestari ini mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya ayah satu ini diketahui masih aktif tampil di layar kaca. Ashraf selama ini juga kerap mengunggah momen liburan bersama keluarga kecilnya itu.

Kabar kepergian Ashraf untuk selamanya sontak mengejutkan banyak pihak. Baik para penggemar dan juga para selebriti Tanah Air. Tak sedikit selebriti yang turut merasakan sedih mendalam, hal itu diungkapkan melalui postingan belasungkawa di sosmed.

Melalui unggahan di Instagram, deretan selebriti Tanah Air ini ucapkan rasa sedih mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair. Berikut rangkum dari banyak sekali sumber pada Selasa (18/2).

1. Melly Goeslow

Melly Goeslow juga merupakan salah satu seleb yang juga terkejut atas meninggalnya suami BSL, Ashraf Sinclair. Pasalnya Melly juga dekat dengan pasangan ini. Lewat unggahannya di Instagram pribadinya Melly pun turut mendoakan.

"Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair , semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan tulus dan sabar seluas luasnya. Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian.

Terimakasih untuk semua yang tidak berdagang di postingan saya ini.

Dan mohon kiranya membacakan Alfatehah ( bagi yang muslim ) untuk almarhum," tulis Melly Goeslow/

2. Ussy Sulistiawati.

Ussy Sulistiawati pun juga turut menggunggah ucapan belasungkawa dan sedih mendalam atas kepergian Ashraf Sincalair.

"Innalillahiwainailahi rojiun.Dear unge, turut berduka cita atas meninggalnya suami tercintamu, belahan jiwa mu, cinta sejatimu asraff siclair

Semoga Allah memberikan kelapangan kuburNya memaafkam semua salahNya, mendapatkan semua amal ibadahNya dan menempatkan Ia di Surganya, aamiiin YRA.

Mari teman2 yg beragama islam kita mengirimkan alfatehah untuk almarhum @ashrafsinclair," kata Ussy.

3. Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo juga menuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair. Ia pun turut mendoakan Ashraf dan keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar.

"RIP brother @ashrafsinclair

May God give you the best place in Heaven..

@bclsinclair .. may God give u extraaaaa strength in the very tough season! MY prayer 4 u,Noah n all ur big Family unge sayang," ucap Melany Ricardo.

4. Ratna Galih

Ucapan sedih mendalam juga datang dari aktris cantik Ratna Galih. Ia mendoakan kepergian Ashraf dan juga memberikan dukungan agar BCl dan keluarga kuat dan sabar.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun

Kita semua kehilangan, what a beautiful soul, gone too soon.. kita sayang, Allah lebih sayang.. mohon doanya untuk Ashraf, kalo ada salah mohon di maafkan...

Tahnk you Ashraf untuk semua kebaikan yang lo tebarkan selama hidup..

Turut berduka cita @bclsinclair semoga kuat dan sabar.. Allah lebih sayang sama Ash yah nge...," papar Ratna Galih.

5. Dimas Beck.

Dimas Beck pun juga ikut mengucapkan belasungkawa.

"It was an honor to know you Ash.. One kind, loving and hard working soul.. Rest in peace Innalilahi wa inailahi roji un. You will be missed.Hugs to my dearest @bclsinclair," tulis Dimas dalam bahasa IInggris.

Recommended By Editor Ungkapan duka 5 seleb Tanah Air untuk Ashraf Sinclair

Comments