Ungkap Sosok Jefri Nichol, Aurelie Moeremans: Sopan dan Menggemaskan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ungkap Sosok Jefri Nichol, Aurelie Moeremans: Sopan dan Menggemaskan

Ungkap Sosok Jefri Nichol, Aurelie Moeremans: Sopan dan Menggemaskan

KEPONEWS.COM - Ungkap Sosok Jefri Nichol, Aurelie Moeremans: Sopan dan Menggemaskan Di unggahan itu, Aurelie Moeremans memuji sosok Jefri Nichol yang dinilainya begitu sopan dan mengemaskan. Meski belum mengenal lama, tapi Aurelie Moeremans mengaku tak pernah mendengar hal negatif wa...

Di unggahan itu, Aurelie Moeremans memuji sosok Jefri Nichol yang dinilainya begitu sopan dan mengemaskan. Meski belum mengenal lama, tapi Aurelie Moeremans mengaku tak pernah mendengar hal negatif wacana pemain film Dear Nathan itu.

"Belum pernah satu film sama dia, tapi pernah ketemu di beberapa kesempatan dan aku bisa bilang bahwa Jefri ialah anak yang manis dan sopan ( dan gemas!! ) sekali. Ga pernah denger yang aneh-aneh wacana dia, kalo ada yang ngomongin pun, pasti wacana hal positif," tulis Aurelie Moeremans di keterangannya, Kamis (25/7).

Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang)

Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang)

Oleh karenanya, Aurelie Moeremans meminta publik tak langsung menilai negatif Jefri Nichol karena kasus ini dan langsung melupakan kebaikan-kebaikan yang pernah dilakukannya. Tak lupa, Aurelie Moeremans mendoakan agar Jefri Nichol segera kembali ke dunia hiburan.

"Kita jangan melupakan seribu kebaikan hanya karena satu kesalahan. Aku, kamu yang baca postinganku ini dan semua orang juga pernah melakukan kesalahan. Stay strong Jefri! Banyak orang sayang kamu. Semoga cepat get back on track," tandas Aurelie Moeremans.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

Comments