Ungkap Kepribadian Lewat Panjang Jempol Tangan

Unik

Ragam / Unik

Ungkap Kepribadian Lewat Panjang Jempol Tangan

Ungkap Kepribadian Lewat Panjang Jempol Tangan

KEPONEWS.COM - Ungkap Kepribadian Lewat Panjang Jempol Tangan Setiap orang memang memiliki kepribadian atau sifat yang berbeda dari masing-masing individu. Namun, ada beberapa sifat seseorang yang sama. Dengan melihat panjang jempol tangan, Anda akan menemukan s...


Setiap orang memang memiliki kepribadian atau sifat yang berbeda dari masing-masing individu. Namun, ada beberapa sifat seseorang yang sama.

Dengan melihat panjang jempol tangan, Anda akan menemukan siapa saja yang memiliki sifat yang sama atau hampir sama dengan Anda. Berikut ulasannya, seperti yang dikutip dari infospesial.net.

Jempol Pendek

Pemilik jempol pendek ini merupakan orang yang terlahir percaya diri. Secara natural sudah punya kepercayaan diri yang kuat baik Anda memang benar-benar merasa percaya diri atau justru sebaliknya, tapi orang lain melihat Anda sebagai pribadi yang meyakinkan terhadap apa pun yang kamu lakukan.

Jadi, berdirilah tegak dan lakukan apa yang kamu yakini.

Ups, Kim Kardashian Bugil Lagi!

Jempol Panjang

Ini merupakan tipe orang yang logis dan rasional. Apa pun selalu dipikirkan secara ilmiah, berdasarkan pengalaman, bukti yang ada dan nyata.

Anda juga punya pemikiran yang terang dan pasti, bahkan Anda juga bisa diandalkan, tak heran banyak sahabat mempercayai Anda sebagai pemimpin atau ketua.

Comments