Unggul Waktu Persiapan, Bali United Bidik Hasil Positif di Kamboja

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Unggul Waktu Persiapan, Bali United Bidik Hasil Positif di Kamboja

Unggul Waktu Persiapan, Bali United Bidik Hasil Positif di Kamboja

KEPONEWS.COM - Unggul Waktu Persiapan, Bali United Bidik Hasil Positif di Kamboja Bali United bakal melanjutkan kiprah di penyisihan Grup G Piala AFC hari ini, Selasa 25 Februari 2020. Serdadu Tridatu menghadapi klub asal Kamboja, Svay Rieng di Phnom Penh Olympic Stadium. Bali Unit...

Bali United bakal melanjutkan kiprah di penyisihan Grup G Piala AFC hari ini, Selasa 25 Februari 2020. Serdadu Tridatu menghadapi klub asal Kamboja, Svay Rieng di Phnom Penh Olympic Stadium.

Bali United memilik keuntungan jelang laga ini. Mereka mempunyai waktu persiapan lebih banyak. Kali terakhir, Bali United tampil pada 11 Februari 2020, saat menghabisi Than Quang Ninh 4-1 di Piala AFC.

Sedangkan Svay Rieng sudah bermain di C-League (Liga Kamboja). Mereka baru saja menghadapi Kirivong Sok Sen Chey, 22 Februari 2020.

Pemain Bali United rayakan gol.

Irfan Bachdim bersama keluarga saat resmi diperkenalkan PSS Sleman

Irfan Bachdim Gabung PSS, Jennifer Antusias Muncul di Sleman

Irfan Bachdim resmi diperkenalkan sebagai penggawa PSS Sleman

Resmi Diumumkan, Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung PSS Sleman

Pose Irfan Bachdim dengan sang istri, Jennifer Kurniawan

Gairah Jennifer Bachdim, Wags Jago Usaha dari Fitnes Hingga TikTok

Bomber Bali United, Irfan Bachdim

PSS Sleman Mulai Blak-blakan Soal Transfer Irfan Bachdim

Skuat Persija Jakarta

Ranking Klub Asia: Buriram United Raja ASEAN, Persija Urutan 77

Selebrasi gelar juara Liga 1 2019 Bali United FC

Sukses Raih Gelar Liga 1, Bali United Dapat Pesan dari Menpora

"Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain sangat bekerja keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan laga kedua di Piala AFC 2020 besok melawan tim Svay Rieng. Jadi kami sangat siap untuk laga besok (hari ini)," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dilansir situs resmi Bali United.

Disinggung mengenai kekuatan Svay Rieng, Teco mengaku sudah melihat kiprah calon lawannya tersebut dari kompetisi tahun lalu. Ia pun menganggap bila Svay Rieng menjadi salah tim kuat yang ada di Liga Kamboja.

"Yang saya tahu tim Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Begitu juga dua laga tahun ini, di mana mereka bisa memenangkan keduanya. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka," ujar eks pelatih Persija Jakarta ini.

Di laga perdana Piala AFC, Bali United menekuk wakil Vietnam, Than Quang Ninh 4-1. Sedangkan Svay Rieng dihajar wakil Filipina, Ceres-Negros 0-4.

Comments