Unggul Jauh di Klasemen, Marquez: Semua Masih Bisa Terjadi!

MotoGP

Sports / MotoGP

Unggul Jauh di Klasemen, Marquez: Semua Masih Bisa Terjadi!

Unggul Jauh di Klasemen, Marquez: Semua Masih Bisa Terjadi!

KEPONEWS.COM - Unggul Jauh di Klasemen, Marquez: Semua Masih Bisa Terjadi! AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, buka suara soal perebutan gelar juara MotoGP 2019. Meski dirinya tengah unggul jauh di klasemen sementara MotoGP 2019, Marquez merasa posisinya untuk...
Loading...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, buka suara soal perebutan gelar juara MotoGP 2019. Meski dirinya tengah unggul jauh di klasemen sementara MotoGP 2019, Marquez merasa posisinya untuk menjadi juara masih belum aman. Karena, apa pun masih bisa terjadi di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Marquez kini tengah unggul jauh di klasemen sementara MotoGP 2019. Ia menduduki puncak klasemen dengan torehan total 140 poin. Torehan pembalap asal Spanyol itu unggul 37 angka dari Andrea Dovizioso yang tengah duduk di posisi kedua.

MotoGP 2019 Masih Panjang, Dovizoso Belum Nyerah Kejar Marquez

Dengan kondisi ini, Marquez tentu saja semakin dijagokan untuk kembali keluar sebagai kampiun. Tetapi, ia menepis pandangan tersebut. Karena, The Baby Alien julukan Marquez merasa perlombaan musim ini masih berlangsung begitu panjang.

Marc Marquez tengah berjaya di puncak klasemen sementara MotoGP

Di 12 balapan yang tersisa, semua pun dinilai masih bisa terjadi. Seperti contohnya yang terjadi di gelaran MotoGP Catalunya 2019. Pada balapan seri ketujuh MotoGP 2019 itu, para pembalap top, adalah Valentino Rossi, Dovizioso, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo yang menjadi pesaing terberat Marquez harus mengalami insiden yang membuatnya terjatuh dan gagal mendapatkan poin.

Loading...

Comments