Unggul di Quick Count Sementara, Hashtag JokoWinElection Trending Worldwide

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Unggul di Quick Count Sementara, Hashtag JokoWinElection Trending Worldwide

Unggul di Quick Count Sementara, Hashtag JokoWinElection Trending Worldwide

KEPONEWS.COM - Unggul di Quick Count Sementara, Hashtag JokoWinElection Trending Worldwide Jokowi - Ma'ruf Amin. (Muhaimin A Untung) Hasil quick count dari lima lembaga survey Pemilu 2019 untuk capres dan cawapres hingga pukul 18.34 WIB menunjukan pasangan nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Am...

Jokowi - Ma'ruf Amin. (Muhaimin A Untung)

Hasil quick count dari lima lembaga survey Pemilu 2019 untuk capres dan cawapres hingga pukul 18.34 WIB menunjukan pasangan nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin unggul dengan total suara di atas 50 persen. Hashtag JokoWinElection lalu sukses jadi trending di Twitter Indonesia hingga Worldwide.

Dilansir dari Hitung Cepat Pilpres 2019 yang diunggah Suara, dari total 95.20 persen suara yang masuk ke Lembaga Survey Indonesia atau LSI, pasangan nomor urut 01 unggul dengan 55,42 persen suara mengalahkan pasangan nomor urut 02 dengan 44,58 persen.

Menyambut hasil pengumpulan suara yang hampir 100 persen ini, netizen ramai-ramai membuat cuitan yang berisi ucapan selamat bagi pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin yang unggul dalam quick count sementara ini.

Hashtag JokoWinElection. (twitter)Hashtag JokoWinElection. (twitter)

''I ve never put so much faith in a man to rule my country, other than Mr. Joko Widodo. Let s work together for the better Indonesia in the next chapter, Sir! #JokoWinElection''

''Saya tidak pernah menaruh kepercayaan begitu besar pada seseorang untuk memerintah negara saya, selain Bapak Joko Widodo. Mari kita bekerja sama untuk Indonesia yang lebih baik di bab selanjutnya, Pak! #JokoWinElection.'' tulis netizen dengan akun @crazyrichgd.

Memakai foto pentolan EXO bernama Kai, netizen dengan akun @dielsie_sirait juga memberikan ucapan selamat untuk raihan kemenangan pasangan nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin.

Hashtag JokoWinElection. (twitter/dielsie_sirait)Hashtag JokoWinElection. (twitter/dielsie_sirait)

Demam Game of Thrones, netizen dengan akun @DianoEko juga ikut memberi selamat atas hasil quick count Pemilu 2019 ini.

''l hail Pak Joko Widodo, First of His Name, President of the Republic of Indonesia the Archipelago, Lord of the Common People, and Protector of the diversity. #JokowinElection #GameofThrones''

''Saya memuji Pak Joko Widodo, Nama Pertamanya, Presiden Republik Indonesia, Penguasa Rakyat Biasa, dan Pelindung Keberagaman. #JokoWinElection #GameofThrones'' tulis @DianoEko.

Hasil quick count memang menunjukan kemenangan pasangan nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin. Namun, penghitungan suara untuk Pemilu 2019 masih terus berlangsung. Perlu untuk menantikan hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum ya.

Hingga kini, cuitan dengan hashtag JokoWinElection sudah mencapai lebih dari 196 ribu cuitan dan masih menempati nomor urut 1 dalam kolom Trending Topik Indonesia dan Worldwide.

Comments