Unggul dalam Survei di 6 Kota Besar, Scuto Diganjar Penghargaan Superbands

Otomotif

News / Otomotif

Unggul dalam Survei di 6 Kota Besar, Scuto Diganjar Penghargaan Superbands

Unggul dalam Survei di 6 Kota Besar, Scuto Diganjar Penghargaan Superbands

KEPONEWS.COM - Unggul dalam Survei di 6 Kota Besar, Scuto Diganjar Penghargaan Superbands JAKARTA - Superbrands Indonesia mengganjar penghargaan Car Saloon untuk Scuto di usaha jasa detailing kategori Car Saloon mengacu pada hasil survei Nielsen di 6 kota besar di Indonesia meliputi Jabode...
Loading...

JAKARTA - Superbrands Indonesia mengganjar penghargaan Car Saloon untuk Scuto di usaha jasa detailing kategori Car Saloon mengacu pada hasil survei Nielsen di 6 kota besar di Indonesia meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

Dari beberapa parameter yang kami berikan, Scuto Indonesia berhasil mandapatkan nilai yang terbaik diantara brand lainnya di Tanah Air," kata Grandtyana Mayasari, CEO Superbrand Indonesia dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Selasa (18/2/2020).

Parameter penilaian dalam survei ini meliputi aspek dominasi pasar (Market Dominance), jangka waktu yang panjang (Longevity), niat baik (Goodwill), kesetiaan konsumen (Customer Loyalty) serta penerimaan pasar secara keseluruhan (Overall Market Acceptance).

Grandtyana memaparkan, sistem penilaian dengan parameter tersebut untuk memberikan rekomendasi merek-merek berbobot dan menjadi jaminan terbaik bagi konsumen.

Ashraf Meninggal, Bunga Citra Lestari Syok: Ini Mendadak Banget Like a Bad Dream Tapi Nyata. . .

Scuto sangat kami rekomendasikan sebagai brand berbobot di kategori Car Saloon yang menjadi pilihan terbaik bagi Masyarakat Indonesia, ujar Grandtyana.

Melayat ke Rumah Sedih, Titi Ungkap Pernyataan Noah ke BCL, Yang Sabar, Mama. . .

Di usaha salon mobil, Scuto selama ini memberikan layanan ke kediaman konsumen dan dukungan garansi untuk setiap kendaraan yang dirawat dengan Scuto Nano Ceramic+ Coating.

Penghargaan Superbrands Indonesia 2020 menjadi kebanggaan kami. Hasil kerja keras kami menuai hasil. Penghargaan ini sebagai sebuah simbol bahwa kami telah diterima dan dipercaya oleh pemilik kendaaraan di Indonesia dalam hal perawatan dan memberikan perlindungan kendaraan, ujar Sugiarto Ongko, CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Kasus Suap dan Gratifikasi di MA, K

Joko Widodo Kirim Karangan Bunga ke Rumah Sedih Ashraf Sinclair

PK Interogasi Kader Partai Demokrat Yosef B Badeoda

Sebelumnya, Scuto juga meraih penghargaan Top Franchise 2019.

Bersamaan dengan penyerahan penghargaan Superbrands Indonesia, Scuto juga memperkenalkan produk terbaru yaitu Supreme Nano Ceramic Permanent Coating 9H+ untuk kategori Premium Paint Protection.

Scuto Supreme merupakan produk Nano Ceramic+ yang dikeluarkan khusus untuk mobil LCGC (Low Cost Green Car). Dengan kualitas yang sama tetapi harga yang lebih terjangkau maka semua mobil pasti bisa pakai Scuto, ujar Raymundus, Marketing Manager PT Scuto Indonesia.

Produk ini diklaim mempunyai kemampuan yang lebih baik dalam melindungi cat mobil dari paparan sinar matahari, debu dan kotoran serta membuat cat terlihat lebih mengkilap dan lebih bening, serta daya laminating lebih baik.

Selain itu juga tahan lama dan mempunyai perlindungan kelas premium untuk semua kendaraan.

Scuto juga memperkenalkan 6 produk Black Series, yaitu Scuto Engine Degreaser, Scuto Wash And Wax, Scuto Liquid Wax, Scuto Tyre Shine, Scuto Vinyl Restorer, Scuto Interior Shine yang dipasarkan di seluruh jaringan gerai Scuto.

Unggul dalam Survei di 6 Kota Besar, Scuto Diganjar Penghargaan Superbands

Comments