Unggahan Lawas Ayu Ting Ting di Facebook Viral, Hal Ini Bikin Netizen Kaget

Trending

Fun / Trending

Unggahan Lawas Ayu Ting Ting di Facebook Viral, Hal Ini Bikin Netizen Kaget

Unggahan Lawas Ayu Ting Ting di Facebook Viral, Hal Ini Bikin Netizen Kaget

KEPONEWS.COM - Unggahan Lawas Ayu Ting Ting di Facebook Viral, Hal Ini Bikin Netizen Kaget Ayu Ting Ting. (instagram/ayutingting92) Screenshot unggahan lawas penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting di Facebook menjadi viral usai diunggah beberapa waktu lalu...

Ayu Ting Ting. (instagram/ayutingting92)

Screenshot unggahan lawas penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting di Facebook menjadi viral usai diunggah beberapa waktu lalu ke Instagram. Nggak banyak yang tahu, hal kecil di unggahan ini langsung menjadi sorotan netizen.

Unggahan mengenai postingan lama Ayu Ting Ting di Facebook ini diunggah oleh akun @receh.id pada Rabu (28/4/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Ayu No Limit" tulis caption unggahan @receh.id.

Dalam screenshot unggahan tersebut, nampak laman Facebook dari penyanyi dangdut dengan tembang hits 'Alamat Palsu' ini. Dari banyak sekali unggahan, posting Ayu Ting Ting di 9 Oktober 2010 mendapat sorotan besar dari netizen.

Pada unggahan tersebut, Ayu Ting Ting nampak mengajak sahabat Facebook-nya untuk bermain game populer, Point Blank. Tidak banyak yang tahu, rupanya sosok artis cantik ini gemar bermain game.

Unggahan lawas Ayu Ting Ting. (instagram/receh.id)Unggahan lawas Ayu Ting Ting. (instagram/receh.id)

"By one Point Blank" tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan lawas tersebut.

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang baru menyadari kalau sosok Ayu Ting Ting ialah seorang gamer.

"Ayu Ting Ting pas masih di warnet" balas netizen.

"Depok banget emang mainannya Point Blank" komentar akun lainnya.

"Beneran itu, Ayu Ting Ting pernah main Point Blank?" ungkap netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, screenshot unggahan lawas Ayu Ting Ting ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 16 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @receh.id beberapa waktu lalu.

Comments