Unggahan Instastory Putri Anne Untuk Natasha Rizky: Nuhun Yayang

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Unggahan Instastory Putri Anne Untuk Natasha Rizky: Nuhun Yayang

Unggahan Instastory Putri Anne Untuk Natasha Rizky: Nuhun Yayang

KEPONEWS.COM - Unggahan Instastory Putri Anne Untuk Natasha Rizky: Nuhun Yayang Unggahan Instastory Putri Anne Untuk Natasha Rizky: Nuhun Yayang Putri Anne istri Arya Saloka yang akhir-akhir ini dikabarkan mengalami keretakan dalam rumah tangganya mengunggah sebuah instastory...

Unggahan Instastory Putri Anne Untuk Natasha Rizky: Nuhun Yayang

Putri Anne istri Arya Saloka yang akhir-akhir ini dikabarkan mengalami keretakan dalam rumah tangganya mengunggah sebuah instastory di akun sosmed Instagram miliknya @anneofficial1990 pada Minggu (4/6/2023).

Hingga saat ini belum ada kepastian terkait hubungan keduanya, namun baik Putri Anne maupun Arya Saloka terpantau dari akun sosmed Instagram masing-masing telah menghapus foto kebersamaannya.

Diduga keretakan hubungan Putri Anne dan Arya Saloka disebabkan adanya orang ketiga dalam sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Unggahan Putri Anne Pasca Dikabarkan Mengalami Keretakan Dengan Arya Saloka, Siram Minyak Panas

Putri Anne seringkali mendapatkan hujatan dari netizen sebelum rumah tangganya dikabarkan retak, bahkan Arya Saloka seringkali dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo lawan mainnya di Ikatan Cinta sebagai Andin.

Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo bahkan sempat terekam kamera, keduanya berpegangan tangan di sebuah mobil, bahkan hal itu tidak masuk dalam scene sinetron yang mereka perankan.

Kini, Putri Anne masih saja mendapatkan hujatan terkait dirinya yang terlihat membuka hijabnya sedang berada di Australia.

Putri Anne juga tak lagi terlihat mengunggah momen kebersamaannya dengan Arya Saloka suaminya.

Baru-baru ini Putri Anne terlihat mengunggah sebuah instastory di akun sosial media miliknya @anneofficial1990 dengan menandai Natasha Rizky istri Desta Mahendra.

Tak jauh berbeda dengan Putri Anne yang dikabarkan mengalami keretakan dalam hubungan rumah tangganya, bahkan Natasha Rizky dengan Desta telah menjalani sidang perceraian tahap awal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2023) lalu.

Dalam unggahan instastory milik Putri Anne terlihat Natasha Rizky mengirimkan sebuah hampers untuk Putri Anne.

Unggahan Putri Anne Untuk Natasha RizkyUnggahan Putri Anne Untuk Natasha Rizky

Putri Anne menuliskan caption

Dear cha2,

Nuhun yayang.. sukaaa

Comments