Unggahan foto pernikahan pasien di IG seorang dokter ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggahan foto pernikahan pasien di IG seorang dokter ini bikin haru

Unggahan foto pernikahan pasien di IG seorang dokter ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Unggahan foto pernikahan pasien di IG seorang dokter ini bikin haru Pernikahan ialah impian besar setiap pasangan yang memadu kasih dan berniat mengesahkan hubungan. Bukan lagi rahasia ketika menjelang hari-H pernikahan, terasa ada saja duduk perkara yang menghadang,...

Pernikahan ialah impian besar setiap pasangan yang memadu kasih dan berniat mengesahkan hubungan. Bukan lagi rahasia ketika menjelang hari-H pernikahan, terasa ada saja duduk perkara yang menghadang, semisal percekcokan yang sebetulnya wacana hal sepele.

Namun berbeda cerita dengan kisah pasangan yang dibagikan seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai dokter bernama Buyung David Aziz ini. Dalam akun Instagram pribadinya, dia mengunggah foto pernikahan pasiennya pada Minggu (16/4) lalu.

foto: Instagram/@buyungdavid

Ditulis Buyung dalam captionnya, "Terharu... Ini asli bukan sinetron .. Semoga samawa ya pasienku dan suaminya.. Amin.." untuk foto yang menunjukkan sang mempelai wanita dalam balutan busana pernikahan terbaring, sedangkan sang mempelai pria berdiri memegang bingkaian mahar pernikahan.

Menurut Buyung, sang mempelai wanita mengalami kecelakaan.

"@whydnr iyah. Udh rencana lama. Apes aja cewe kecelakaan. Jd tetep nikah," tulis @buyungdavid.

Kemudian disusul akun IG lain yang membenarkan kecelakaan tersebut.

"@nurainisuciani kecelakaan di tabrak mobil kontainer ketika kerja," ujar @arnita_hidayat.

Kontan saja unggahan Buyung mendapat respons dari banyak orang. Unggahan tersebut sudah mendapat love sebanyak 2.500 dan lebih dari 40 komentar sampai artikel ini dibuat, Sabtu (29/4), sebagaimana pantauan. Tampak beberapa orang menunjukkan rasa haru sampai memberikan doa.

"Itu isah tetangga ku,,Massa Allah semoga jd keluar samawa dan ttp istiqomah utk suami nya Aamiin #ininyata #bukansinetron," lanjut@arnita_hidayat.

(tin)

Comments