Unggahan Foto Jokowi dan Jan Ethes saat Jumatan di Jogja Ini Bikin Gemas

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Unggahan Foto Jokowi dan Jan Ethes saat Jumatan di Jogja Ini Bikin Gemas

Unggahan Foto Jokowi dan Jan Ethes saat Jumatan di Jogja Ini Bikin Gemas

KEPONEWS.COM - Unggahan Foto Jokowi dan Jan Ethes saat Jumatan di Jogja Ini Bikin Gemas Jokowi Salat Jumat di Masjid Syuhada Jogja. (Dok. Biro Sekretariat Presiden) Tepat pada Jumat (7/6/2019) kemarin, melalui akun Twitter miliknya, Presiden Jokowi mengunggah potret dirinya bersama Jan...

Jokowi Salat Jumat di Masjid Syuhada Jogja. (Dok. Biro Sekretariat Presiden)

Tepat pada Jumat (7/6/2019) kemarin, melalui akun Twitter miliknya, Presiden Jokowi mengunggah potret dirinya bersama Jan Ethes, Gibran Rakabuming, dan Kaesang Pangarep yang tengah melakukan jumatan di Masjid Syuhada, Kotabaru, Yogyakarta. Sosok Jan Ethes lalu mencuri perhatian hingga membuat gemas netizen.

Dilansir dari Suara, Jokowi bersama dua putranya dan cucunya tiba di Masjid Syuhada pada pukul 11.40 WIB untuk melakukan salat jumat.

Duduk di sisi kiri dan kanan Jokowi, terlihat Gibran Rakabuming beserta Jan Ethes. Momen manis saat Jokowi dan keluarga melakukan jumatan ini lalu diunggah di akun Twitter pribadi miliknya @jokowi.

''Jumatan di Masjid Syuhada, masjid bersejarah di Kotabaru, Yogyakarta, hari ini bersama Jan Ethes, Gibran, dan Kaesang. Dari Masjid Syuhada, kami kembali naik andong untuk pulang ke Gedung Agung.'' tulis @jokowi dalam unggahan Twitter tersebut.

Jokowi jumatan di Jogja bersama Jan Ethes. (twitter/jokowi)Jokowi jumatan di Jogja bersama Jan Ethes. (twitter/jokowi)

Satu hal yang begitu mencuri perhatian dari unggahan Presiden Jokowi ini merupakan sosok Jan Ethes yang menatap lurus ke depan seolah sedang memperhatikan khatib yang memberikan ceramah.

Kolom balasan dalam unggahan Jokowi lalu dibanjiri dengan komentar netizen yang dibuat gemas dengan cucu Presiden Jokowi dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini.

''Ethes lucu bangettttt,'' tulis @msgranger___ lengkap dengan emoji menangis.

''Jan ethes for president 2024. Kamu minggir dulu mas @kaesangp,'' komentar akun @ifmmortal menarik hati Kaesang Pangarep.

''Fokus ke ethes dong aduhh,'' ungkap @HanaOI_.

''Fotonya fokus di jan ethes doong, kusuka,'' tulis pemilik akun @ririn_ny.

Walaupun beberapa netizen fokus ke Jan Ethes yang disebut-sebut sangat menggemaskan, ada juga netizen yang penasaran dengan keberadaan Kaesang Pangarep dalam foto tersebut.

Kaesang Pangarep lalu melalui akun Twitter miliknya pun memberikan protes karena tidak ditandai oleh Jokowi dalam cuitannya.

Komentar Kaesang Pangarep. (twitter/kaesangp)Komentar Kaesang Pangarep. (twitter/kaesangp)

''Pak, lain kali mungkin bisa tag saya. Twitter ada sistem untuk tag kok,'' tulis @kaesangp membalas cuitan Jokowi.

Menggemaskan, unggahan Jokowi saat jumatan bersama Jan Ethes ini sudah mendapat 2.534 retweets dan 657 komentar balasan dari netizen.

Comments