Unggah selfie bangun tidur, wajah Vanessa Angel jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah selfie bangun tidur, wajah Vanessa Angel jadi sorotan

Unggah selfie bangun tidur, wajah Vanessa Angel jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Unggah selfie bangun tidur, wajah Vanessa Angel jadi sorotan Nama Vanessa Angel tampaknya tak pernah lepas dari sorotan. Usai rampung menjalani hukuman dari penjara, aktris cantik ini semakin banyak memamerkan aktivitasnya di Instagram. Segala kegiatannya saat...

Nama Vanessa Angel tampaknya tak pernah lepas dari sorotan. Usai rampung menjalani hukuman dari penjara, aktris cantik ini semakin banyak memamerkan aktivitasnya di Instagram. Segala kegiatannya saat syuting, olahraga sampai foto selfie saat baru bangun tidur saja ia unggah di sosmed.

Ya, belum lama ini Vanessa Angel memamerkan wajahnya yang tetap cantik meski baru bangun tidur. Parasnya berhasil memikat banyak lelaki di luar sana. Meski tampil dengan riasan makeup minim, Vanessa tetap terlihat memesona. Intip saja wajah flawless Vanesaa ketika bangun tidur. Ia langsung pamer selfie cantik untuk para followers.

"Pagiii... Bangun tidur ku terus selfiee," tulis Vanessa di keterangan foto, seperti lansir dari dream.co.id pada Senin (21/10).

Pada potret yang diunggah, artis 27 tahun itu memperlihatkan wajah polos usai beranjak dari kasur. Berbeda dari biasanya, ia hanya memakai sedikit polesan makeup. Wajahnya terlihat fresh dengan pulasan lipstik berwarna pink. Alisnya dibingkai rapih dan tidak terlalu tebal. Riasan mata dibuat simpel dengan memakai eyeliner hitam.

selfie bangun tidur vanessa angel © Instagram/@vanessaangelofficial

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Penampilan Vanessa Angel dengan makeup super tipis sukses jadi sorotan. Meski baru bangun tidur, nuansa fresh tetap terpancar dari pesinetron Cinta Intan ini. Tak heran kalau warganet banyak yang menuliskan komentar kebanggaan di unggahan Instagram yang ia posting belum lama ini.

"Fresh amet... Me like it," kata @jackiekezia.

"GK make up aja udah cantik," puji @mus_mydropnshop.

"bangun tidur terus lipstik an atau emang merah alami itu bibir?" celetuk @djohny690.

Recommended By Editor

Comments