Unggah promosi film baru, perut Cinta Laura jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah promosi film baru, perut Cinta Laura jadi sorotan

Unggah promosi film baru, perut Cinta Laura jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Unggah promosi film baru, perut Cinta Laura jadi sorotan Cinta Laura kerap memamerkan aktivitasnya lewat Instagram, postingannya pun kerap menarik perhatian warganet. Seperti yang diketahui, lama tinggal di Amerika Serikat, Cinta memang mempunyai gaya berpa...

Cinta Laura kerap memamerkan aktivitasnya lewat Instagram, postingannya pun kerap menarik perhatian warganet. Seperti yang diketahui, lama tinggal di Amerika Serikat, Cinta memang mempunyai gaya berpakaian yang cukup kece dan berani. Bisa dikatakan gaya Cinta Laura tidak monoton. Mulai dari boyish sampai feminin, artis blasteran Jerman-Indonesia itu tampil tepat dengan outfit pilihan.

Selain gaya berpakaiannya yang modis, Cinta Laura juga mempunyai tubuh ideal sehingga menunjang penampilannya. Seperti yang diunggahnya baru-baru ini. Cinta melakukan promosi film terbarunya, namun penampilan wanita 26 tahun itu justru menarik perhatian warganet.

Cinta Laura mengunggah potongan film terbarunya yang berjudul Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Ketakutan. Dalam unggahannya itu tampak dirinya dan aktor ganteng Herjunot Ali.

perut Cinta Laura jadi sorotan istimewa

foto: Instagram/@claurakiehl

"Get the exclusive first look to my newest film, Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Ketakutan. Mau ketemu aku and Herjunot?!," tulis Cinta Laura.

Dalam unggahannya tersebut tampak Cinta Laura mengenakan tanktop dan outer berwarna putih yang dipadukan dengan rok berwarna biru denim. Cinta terlihat sangat cantik dengan makeup simpel. Namun bagian perutnya justru bikin salah fokus. Tampak perut Cinta begitu sixpack.

Warganetpun memberikan komentar beragam dalam unggahan Cinta Laura tersebut.

"gila absnya keliatan padahal pake baju," kata @heyitsnuel.

"Salfok sama perutnya," tulis @annaladaina.

"omg body goals bangett itu perut ada abs nya," ujar @syn_heechull.

"Duhhh tuu peruttt...kerennn," timpal @betsy_soemolang.

"Itu otot perutnya omg ," ujar @yuenseo.

Recommended By Editor

Comments