Unggah potret terbaru, Adele makin langsing dan manglingi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah potret terbaru, Adele makin langsing dan manglingi

Unggah potret terbaru, Adele makin langsing dan manglingi

KEPONEWS.COM - Unggah potret terbaru, Adele makin langsing dan manglingi Adele Laurie Blue Adkins atau akrab disapa Adele merupakan salah satu musisi terbaik dunia yang karyanya selalu dinantikan para pencinta musik. Selain sebagai penyanyi, wanita kelahiran 5 Mei 1988 ini...

Adele Laurie Blue Adkins atau akrab disapa Adele merupakan salah satu musisi terbaik dunia yang karyanya selalu dinantikan para pencinta musik. Selain sebagai penyanyi, wanita kelahiran 5 Mei 1988 ini juga merupakan seorang penulis lagu. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi kafe dan mendapatkan kontrak rekaman hingga saat ini sukses menjadi diva kelas dunia.

Semenjak awal debutnya di 2007 silam, Adele telah mengalami banyak perubahan yang sangat luar biasa. Tak hanya dari segi kualitas musiknya saja, ia juga mengalami banyak transformasi di setiap penampilannya.

Beberapa waktu yang lalu, Adele sempat menghebohkan publik dengan penampilannya yang sangat berbeda. Ia terlihat begitu memesona dengan tubuh langsingnya yang berbalut busana hitam. Kala itu ia menampilkan unggahannya di hari ulang tahunnya ke-32 dengan rambut yang dicat pirang.

Dilansir dari Adele berhasil menurunkan berat badannya hingga 45 kilogram juga berkat diet pola makan dengan Sirtfood Diet. Ia pun rajin mengonsumsi sumber protein nabati seperti kangkung, gandum dan soba.

"Terima kasih atas cinta yang berulang tahun. Saya harap Kamu semua tetap aman dan sehat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua responden pertama dan pekerja penting kami yang menjaga kami tetap aman sambil mempertaruhkan hidup mereka! Kamu benar-benar malaikat kami. 2020 sampai jumpa terima kasih," tulisnya dengan memakai Bahasa Inggris.

Baru-baru ini, Adele juga mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Adele terlihat lebih langsing dengan memakai legging hitam dan kaus lengan panjang bermotif kuning. Ia pun mengubah rambut pirangnya yang lurus menjadi lebih ikal. Rupanya, unggahan ibu dari satu orang anak ini didedikasikan sebagai dukungan untuk Beyonce yang disebutnya sebagai ratu.

"Terima kasih, Ratu karena selalu membuat kami merasa sangat dicintai lewat karya seni Kamu," ungkap Adele seperti dikutip pada Senin (3/8) dari Instagram pribadinya.

Pelantung tembang Someone Like You ini memilih tidak memakai riasan dalam foto tersebut. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan menawan. Tak ayal, unggahannya pun dibanjiri komentar dari para penggemar dan warganet. Mereka memuji penampilan terbarunya hingga takjub dan pangling. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang tak mengenali Adele.

"Wow @adele kamu terlihat luar biasa, kamu selalu terlihat luar biasa baik sekarang maupun sebelum sekarang ini. Aku suka keduanya. Tetaplah menginspirasi kita semua," ungkap @troyse525.

"Begitu banyak komentar perihal dia terlihat lebih baik sebelumnya atau dia bahkan tidak terlihat seperti dirinya sendiri. Kamu harus membangunnya. Kehilangan berat badan yang signifikan secara fisik dan mental melelahkan. Inilah yang DIA inginkan. Dia ratu, menyokong keputusannya," tambah @victoreeyaaa.

"Cantik," terang @iamyanetgarcia.

Recommended By Editor Unggah potret terbaru, Adele makin langsing dan manglingi

Comments