Unggah foto terbaru, Shafa Harris dibilang warganet punya wajah boros

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto terbaru, Shafa Harris dibilang warganet punya wajah boros

Unggah foto terbaru, Shafa Harris dibilang warganet punya wajah boros

KEPONEWS.COM - Unggah foto terbaru, Shafa Harris dibilang warganet punya wajah boros Shafa Harris dikenal memiliki wajah yang cantik dan menawan. Putri dari Sarita Abdul ini juga seringkali mengunggah potret seksi di instagram.Sempat bikin heboh usai melabrak Jennifer Dunn, kali ini p...

Shafa Harris dikenal memiliki wajah yang cantik dan menawan. Putri dari Sarita Abdul ini juga seringkali mengunggah potret seksi di instagram.

Sempat bikin heboh usai melabrak Jennifer Dunn, kali ini postingan Shafa dengan makeup tebal menarik perhatian pada Selasa (29/5). Shafa kelihatan anggun memesona, namun tak sedikit warganet yang menganggap berkomentar negatif dan menilainya terlihat lebih tua.

Salah satunya akun @this_love_quotes "Coba dandan yg sesuai umur... nanti klo kmu umur 30th an mau dandan ky gmn ya?? Cantik sih tp too much bgt utk usia kmu...".

"Dia kelahiran tahun berapa? Soalnya pada bilang tua dari umurnya?..." komentar @sachiya_chan .

Banyak netizen yang berkomentar bahwa Shafa terlihat tua, seperti akun @aida_amrinsinambela "Muka nya boros ya. Kt kek seumuran 38tahun".

Tidak semua komentar negatif berdatangan, dari akun @paradisekitty "@shafaharris cantik banget... lipstik nya make apa warna apa? Inspirasi banget". Bagitu juga dengan komentar akun @hellopumpkinbear "Stunning look! Cocok banget makeup begini"

(guf)

Comments