Unggah foto selfie setelah wamil, wajah Lee Min-ho jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto selfie setelah wamil, wajah Lee Min-ho jadi sorotan

Unggah foto selfie setelah wamil, wajah Lee Min-ho jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Unggah foto selfie setelah wamil, wajah Lee Min-ho jadi sorotan Setelah resmi menyelesaikan wajib militer pada Kamis (25/4) lalu, Lee Min-ho menjadi pusat perhatian seluruh media. Tidak hanya media Korea Selatan saja, melainkan juga media asing yang salah satunya...

Setelah resmi menyelesaikan wajib militer pada Kamis (25/4) lalu, Lee Min-ho menjadi pusat perhatian seluruh media. Tidak hanya media Korea Selatan saja, melainkan juga media asing yang salah satunya media dari Indonesia. Aktor 32 tahun ini memang sosok yang fenomenal di banyak sekali negara.

Pasalnya Lee Min-ho berhasil sukses memerankan karakter Gu Jun-pyo dalam drama Korea Boys Before Flower pada 2009 silam. Namanya semakin melejit di kancah internasional seperti Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, dan masih banyak lagi lainnya.

Lee Min-ho dikenal sukses membintangi banyak sekali drama Korea lainnya, termasuk sebagai menjadi brand ambassador banyak sekali produk ternama. Di Indonesia sendiri, Lee Min-ho juga dikenal sebagai brand ambassador salah satu produk kopi terkenal asli Indonesia.

Lee Min-ho telah meninggalkan jutaan fansnya untuk melaksankan wajib militer Korea Selatan selama 2 tahun terakhir. Kemunculan pertamanya di depan media disapa hangat oleh banyak penggemar. Lee Min-ho tampak mengendarai mobil hitam dengan ramah menyapa seluruh awak media dan fans yang sudah menantinya semenjak pagi hari.

Lee Min-ho foto selfie instagram

foto: TV Report

Lee Min-ho mengenakan masker sambil melambaikan tangannya. Meskipun wajahnya tertutup masker, sorot matanya terlihat sangat ramah. Tak hanya menyapa langsung, Lee Min-ho juga sudah mengunggah foto pertamanya melalui akun Instagram pribadinya. Pada unggahan pertamanya Lee Min-ho mengucapkan rasa terima kasih. Sayangnya bukan foto selfie yang ia tampilkan, melainkan foto anjingnya yang imut dengan bunga-bunga ucapan selamat telah menyelesaikan tugas.

Pada hari ini Jumat, (26/4) melansir dari akun Instagram @actorleeminho. Lee Min-ho telah mengunggah satu foto selfie dirinya. Ini merupakan foto selfie pertama kali setelah terakhir update Instagram pada Mei 2018.

Lee Min-ho foto selfie instagram

foto: Instagram/@actorleeminho

Sambil menggendong anjingnya, Lee Min-ho tersenyum lebar tepat di depan kamera. Meskipun ia tidak menuliskan caption sama sekali di unggahan ini, warganet tetap berhasil dibuat salah fokus pada wajahnya. Setelah mengabdi kepada negara selama 2 tahun, wajah Lee Min-ho dinilai lebih ganteng dan berseri-seri.

Banyak sekali komentar dari penggemar mulai membanjiri akun Instagram miliknya. Tak terkecuali banyak fans dari Indonesia yang ikut berkomentar mengenai wajah Lee Min-ho ini.

"Bikinn meleleh bangettt inii oppa kenapa makin ganteng." tulis akun @nitadesmawati.

"@helisamn ganteng hel," tulis akun @stululupo

"Akhirnya setelah ditunggu" nongol juga laki q min ho," ujar akun @nurita_habibi.

"@triw_retno @nurlitawrn @erikaseptiaana akhirnyaaaa babang selfie jugaaa." komentar akun @s.oktariana.

"@kurniawts aduh gantengnyaa," tutur akun @hanivafzh.

"@actorleeminho oppa be Chubby. hayooo siapa yg mau jd anjingnya..biar bisa gendong" gemessss gitu.wkwk." kata akun @nurulrizqi95.

Recommended By Editor

Comments