Unggah Foto Selfie di Pantai, Anya Geraldine Kangen Matahari

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Unggah Foto Selfie di Pantai, Anya Geraldine Kangen Matahari

Unggah Foto Selfie di Pantai, Anya Geraldine Kangen Matahari

KEPONEWS.COM - Unggah Foto Selfie di Pantai, Anya Geraldine Kangen Matahari Demi mencegah penyebaran virus corona dan penyakit COVID-19, Presiden Joko Widodo telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk menghindari akitivitas di luar rumah bila tidak mempunyai keperluan mendesa...

Demi mencegah penyebaran virus corona dan penyakit COVID-19, Presiden Joko Widodo telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk menghindari akitivitas di luar rumah bila tidak mempunyai keperluan mendesak. Imbauan tersebut disambut baik oleh sejumlah perusahaan dengan menerapkan kebijakan Work From Home (WFH).

Sejumlah selebriti hingga influencer di Tanah Air pun turut serta dalam mengkampanyekan kebijakan ini. Tagar #DiRumahaja bahkan sempat menjadi trending topic di sosmed.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa seiring berjalannya wakut, WFH lama-lama juga menimbulkan rasa bosan. Influencer Anya Geraldine menjadi salah satu dari segelintir orang yang sepertinya mulai merasakan hal tersebut.

Melalui unggahan terbarunya di Instgram @anyageraldine, Anya curhat kalau dirinya lagi kangen matahari. Dia pun mem-posting sebuah foto selfie yang diabadikan pada momen liburan di pantai beberapa waktu lalu.

Anya Geraldine

Dalam foto tersebut, Anya terlihat cantik mengenakan bikini putih, dengan polesan make-up flawless. Rambut panjangnya sengaja diikat ke belakang untuk menciptakan kesan santai dan natural.

"kgn matahari," tulis Anya diikuti emoji matahari.

Selain itu, Anya juga mengunggah serangkaian foto yang menampilkan aktivitasnya saat sedang menikmati waktu santai di apartemen bersama sang kekasih, Ovi Rangkuti.

Di foto ini, Anya dan Ovi tampil kompak mengenakan busana bernuansa merah ketika asyik berenang di kolam renang. Namun, ada satu pemandangan menarik yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Meski keduanya tengah mengikuti arahan pemerintah untuk tetap #DiRumahaja atau Stay Home, Anya tetap tampil maksimal bergaya hypebeast. Dia memadukan swim suit dengan life jacket merah dari Supreme.

Sementara itu, Ovi tampak santai menikmati suasana dari atas perahu karet berlogo Supreme. Tak pelak bila unggahan foto tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar netizen.

"Punya istri gini masak nasi gosong tetep aja kompornya yang gue salahin," tulis akun muhammad.qaiss.

"Mandi aja hype," tulis akun its.ruthswizzel.

"Lu mah enak, lah gue udah jomblo pake #dirumahaja kapan punya pacarnya," tulis akun fitanuraini.

"Yang masih ke hotel cuman nyari pool package aja, minggir!," tulis akun putuagusss_.

(hel)

Comments