Unggah Foto Saipul Jamil, Inul Daratista Bikin Netizen Sedih

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Unggah Foto Saipul Jamil, Inul Daratista Bikin Netizen Sedih

Unggah Foto Saipul Jamil, Inul Daratista Bikin Netizen Sedih

KEPONEWS.COM - Unggah Foto Saipul Jamil, Inul Daratista Bikin Netizen Sedih - Saipul Jamil kini tengah menjalani hukuman penjara atas kasus pelecehan seksual dan kasus suap. Namun sebagai sahabat, Inul Daratista tidak menjauhinya. Inul tetap menganggap Saipul Jamil sebagai...

- Saipul Jamil kini tengah menjalani hukuman penjara atas kasus pelecehan seksual dan kasus suap. Namun sebagai sahabat, Inul Daratista tidak menjauhinya.

Inul tetap menganggap Saipul Jamil sebagai sahabatnya. Ini dibuktikan dengan postingan Inul Daratista di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Inul pada Senin (13/11), memperlihatkan Saipul Jamil tersenyum sambil memegang kudapan manis Inulcakenpastry, usaha masakan terbaru Inul. Di kolom keterangannya, Inul mengungkapkan bahwa Saipul Jamil ingin merasakan lebih dulu kudapan manis yang dibuat Inul Daratista.

"Abangku satu ini wes wanti2 kudu duluan ngincipi apa yg aku buat, pokoke sing di buat mbakyune hrs duluan hehehee biar kita jauhan komunikasi jalan terus jd ingat waktu di DA sering makan sepiring berdua koyok lagune Ida Laila yo bang. Tar luang aku sampering ke pinang bang kamu sehat terus ya. Maaf ya bang ipul bukan aku endorse loh!!," tulis Inul Daratista di unggahannya.

Melihat unggahan ini, netizen mengungkapkan kerinduan akan sosok Saipul Jamil yang telah lama tidak tampil di televisi.

"YaAlloh kok jadi terharu sama bang Ipul sabar bang Alloh bersama mu.. Mbk Inul ini orangnya gak sombong siapa pun sama. Sukses mbk, lancar rejekine amin," komentar netizen.

"Terharu, sekarang ga ad bang Ipul jdi juri gk rame gk ad yg komentar spektakuler lagi," ujar netizen lain.

Tidak hanya ungkapan kerinduan, netizen juga mengaku salut dengan persahabatan Inul Daratista yang tetap memberikan dukungan untuk Saipul Jamil.

"Sahabat yg baik selalu ada suka dalam sedih... Semoga kita begitu ya @auranovie ini baru sahabat. Saat dalam terpuruk suport ada," tulis netizen.

"Saluut, jempol deh buat bunda, ini baru yg nmanya sdra, sahabat ketika jatuh, tetap peduli," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Tubagus Guritno


Comments

loading...