Unggah foto masa kecil, Luna Maya dibilang mirip anak Ringgo Agus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto masa kecil, Luna Maya dibilang mirip anak Ringgo Agus

Unggah foto masa kecil, Luna Maya dibilang mirip anak Ringgo Agus

KEPONEWS.COM - Unggah foto masa kecil, Luna Maya dibilang mirip anak Ringgo Agus Siapa tak terpesona dengan Luna Maya? Tak hanya dikenal sebagai seleb dengan karier yang gemilang dan bakat yang mumpuni di bidang akting serta modeling. Kekasih Reino Barack ini juga dikenal dengan p...

Siapa tak terpesona dengan Luna Maya? Tak hanya dikenal sebagai seleb dengan karier yang gemilang dan bakat yang mumpuni di bidang akting serta modeling. Kekasih Reino Barack ini juga dikenal dengan parasnya yang cantik.

Memasuki usia ke-35 tahun pada bulan Agustus mendatang, kecantikan Luna Maya justru tak pernah pudar. Hal tersebut dibuktikan seleb kelahiran kota Denpasar, Bali lewat unggahan-unggahan foto lawasnya semasa remaja di akun Instagram pribadinya.

Terlihat cantik dan feminin, baru-baru ini Luna Maya mengunggah foto masa kecilnya yang justru terlihat seperti anak laki-laki. Berpose bersama sang ayah dengan ekspresi datar, Luna kecil terlihat tomboi dengan potongan rambut yang cepak.

Unggahan foto masa kecil Luna Maya tersebut pun menarik perhatian para pengguna sosmed. Selain dibuat kagum dengan paras blasteran Luna Maya, netizen juga dibuat salah fokus dengan wajah Luna Maya semasa kecil. Potret masa kecil Luna Maya tersebut mengingatkan netizen kepada sosok Bjorka, anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter.

"Itu luna maya kok mirip bjorka @ringgoagus yaa..hehehhe," ungkap akun @indyahrahman seperti dikutip, Jumat (1/6).

"Mirip bngt sma bjorka jangan2an kaka beradik ini.hahahha @sabaidieter," tulis akun @iiz_aisyah22.

"Lah, kok mirip bjorka @sabaidieter," imbuh akun @rannyaaa_.

"Kecilnya @lunamaya kayak wajah si bjorka @ringgoagus @sabaidieter," tulis akun @pepenfenti.

"@lunamaya kecil mirip bjorka anaknya @ringgoagus...lah luna gede malah mirip @sabaidieter istrinya @ringgoagus," imbuh akun @rahmadilambang.

"Kok kyk bjorka @sabaidieter si mbk @lunamaya," pungkas akun @deidaidul.

(del)

Comments