Unggah foto lawas, wajah Sule bikin gagal fokus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto lawas, wajah Sule bikin gagal fokus

Unggah foto lawas, wajah Sule bikin gagal fokus

KEPONEWS.COM - Unggah foto lawas, wajah Sule bikin gagal fokus Komedian papan atas, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule itu kedapatan membagikan foto lawas di Instagram. Tampak beberapa orang ada pada foto itu. Terdiri dari beberapa penari dan di bagian dep...

Komedian papan atas, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule itu kedapatan membagikan foto lawas di Instagram. Tampak beberapa orang ada pada foto itu. Terdiri dari beberapa penari dan di bagian depan tampak dua peran atau lakon orangtua, pria dan wanita tua saling bergandengan tangan. Dari dua orang yang ada di bagian depan, yang membuat menarik merupakan tidak begitu jelas mana peran yang tengah dimainkan Sule.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Salah satu sosok yang ada di foto itu tak lain ialah Sule sendiri. Saat diamati lebih jelas, Sule berperan bukan sebagai orang tua namun jadi sosok wanitanya. Sule pun menuliskan caption yang ditengarai sedang mengenang masa lalu.

"Waktu harita keur jeung simanehna," tulis Sule dengan bahasa Sundanya seperti lansir dari akun Instagram @ferdinan_sule pada Jumat (22/11).

Comments