Unggah foto lawas saat sekolah, gaya Feni Rose curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto lawas saat sekolah, gaya Feni Rose curi perhatian

Unggah foto lawas saat sekolah, gaya Feni Rose curi perhatian

KEPONEWS.COM - Unggah foto lawas saat sekolah, gaya Feni Rose curi perhatian Kehidupan para aktris dan aktor papan atas tak dapat dipungkiri selalu menarik untuk diperbincangkan. Begitu juga dengan kehidupan pembawa pembawa acara populer Tanah Air, salah satunya Feni Rose. Yap...

Kehidupan para aktris dan aktor papan atas tak dapat dipungkiri selalu menarik untuk diperbincangkan. Begitu juga dengan kehidupan pembawa pembawa acara populer Tanah Air, salah satunya Feni Rose. Yap, pembawa acara asal Malang ini diketahui telah memulai kariernya di dunia hiburan khususnya presenter semenjak tahun 1999 silam.

Feni Rose yang mulai dikenal saat membintangi sebuah iklan sabun cuci itu merupakan lulusan Antropologi, Universitas Indonesia tahun 1998. Wanita berusia 45 tahun tersebut mempunyai dua orang anak dari pernikahannya dengan Enkito Herman Nugroho. Anak sulung mereka bernama Giannirma Gavrila Herman dan si bungsu bernama Audi Kirana Herman.

Sampai saat ini ia dikenal dengan presenter entertaiment dan gosip di banyak sekali acara televisi. Meski kerap tampil di layar kaca, kehidupan pribadi Feni Rose jarang terekspos media. Namun baru-baru ini ia tak segan mengunggah potret lawasnya saat masih sekolah. Penampilannnya saat itu membuat banyak orang pangling.

"Baiq kita main tebak2 an lagi.. yang mana kah akuuuuu?? Ini foto jaman smp gaes.. aku aja kadang resah itu aku bukan siiih. Apalagi foto sd cobaa..," tulis Feni Rose dalam unggahan tersebut.

Postingan tersebut sontak membuat warganet berkomentar. Banyak dari mereka yang menyebut senyum yang dimilikinya sangat khas. Bahkan, ada juga yang menyebut bahwa wajahnya tak banyak berubah hingga kini.

"foto klo dilihat dr layar hp sblh kanan, yg punya poni 2 pake spasi..hehee..yg senyumnya manis ga berubah dan mata yg khas..hehee..bener ga sih?? wkwkw," tulis akun @junitadeputri.

"Dari senyumnya udh kelihatan Paling kanan kak rose...," tambah akun @dufarchannel.

"Paling kanan,senyum masih sama sampai sekarang," timpal akun @ririnsuryanti85.

"Yg pinggir sblh kanan pk poni itu yaa, sentumnya ttp sm la ros," tambah akun @mami_yola.

"Senyum kak ros. Ciri khas banget...," ujar akun @manda3875.

"Dr dlu ternyata kak ros mmng sdh cntiq ya," kata akun @chiesariyana32

Recommended By Editor Unggah foto lawas saat sekolah, gaya Feni Rose curi perhatian

Comments