Unggah foto lawas, Ivan Gunawan dibilang mirip Ahmad Dhani

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto lawas, Ivan Gunawan dibilang mirip Ahmad Dhani

Unggah foto lawas, Ivan Gunawan dibilang mirip Ahmad Dhani

KEPONEWS.COM - Unggah foto lawas, Ivan Gunawan dibilang mirip Ahmad Dhani Siapa tak mengenal sosok presenter sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan? Wajahnya hampir setiap hari wara-wiri di banyak sekali program televisi. Badannya yang besar menjadi salah satu cirikhas te...

Siapa tak mengenal sosok presenter sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan? Wajahnya hampir setiap hari wara-wiri di banyak sekali program televisi. Badannya yang besar menjadi salah satu cirikhas tersendiri bagi seleb yang kerap disapa Igun ini.

Nggak salah kalau para pengamat dunia hiburan selalu penasaran dengan tampilan Igun dulu sebelum terkenal. Nah, baru-baru ini seleb yang kini tengah menjalin asmara dengan seorang model dari Thailand bernama Malisorn Supaporn ini mengunggah foto masa lalunya saat masih tinggal di Moscow, Rusia.

Dalam foto tersebut, Igun bersama tujuh sahabat lainnya kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan dasi berwarna merah. Igun yang masih kurus tampil dengan model gaya rambut belah tengah khas anak muda zaman dulu berpose dengan memegang alat musik tiup.

"jaman nge band di moscow #oldschool #vintage," tulis Igun singkat pada keterangan captionnya seperti dikutip, Rabu (11/4).

Melihat unggahannya tersebut, banyak warganet yang meninggalkan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang dibuat terpesona dengan paras ganteng Igun di foto tersebut. Namun banyak juga nih warganet yang justru bilang kalau Igun mirip abis dengan Ahmad Dhani dan Dul Jaelani.

"Gitukan ganteng kk ivan," puji akun @silasiuyil.

"mirip ahmad dhani bgt kak hehe @ivan_gunawan," ungkap akun @ernestnathania_.

"loh mak, mirip ahmad dani @ivan_gunawan," imbuh akun @tatatkellezIya .

"@ivan_gunawan kok sekilas kaya ahmad dhani ya.. xixi," tulis akun @nurulaini2295.

"Mirip dul anaknya ahmad dani ya igun umut banget," ungkap akun @ida_bainuri.

(del)

Unggah foto lawas, Ivan Gunawan dibilang mirip Ahmad Dhani

Comments