Unggah foto kenakan hijab, Hilda Vitria panen pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto kenakan hijab, Hilda Vitria panen pujian

Unggah foto kenakan hijab, Hilda Vitria panen pujian

KEPONEWS.COM - Unggah foto kenakan hijab, Hilda Vitria panen pujian Nama Hilda Vitria mulai dikenal publik setelah ia menjadi kekasih dari Billy Syahputra. Sayangnya jalinan kisah cinta mereka harus kandas sebelum melangkah ke pelaminan. Tak hanya itu, wanita cantik i...

Nama Hilda Vitria mulai dikenal publik setelah ia menjadi kekasih dari Billy Syahputra. Sayangnya jalinan kisah cinta mereka harus kandas sebelum melangkah ke pelaminan. Tak hanya itu, wanita cantik ini juga tambah dikenal karena terlibat kasus pernikahan dengan Kriss Hatta.

Berbicara mengenai Hilda Vitria, selama ini ia kerap tampil seksi, namun Hilda Vitria kini terlihat berbeda. Ia terlihat begitu cantik dan anggun mengenakan hijab. Berkat penampilannya, mantan kekasih Billy Syahputra itu pun panen kebanggaan dari warganet.

Penampilan Hilda mengenakan hijab diunggahnya di Instagram. Kolom komentarnya ramai dengan kebanggaan. Hilda pun didoakan warganet agar bisa istiqomah mengenakan hijab.

Hilda Vitria tampil cantik dengan hijab berwarna merah muda yang dikenakannya. Dalam keterangan foto, ia hanya menulis pesan singkat.

Hilda Vitria hijab instagram

Comments