Unggah Foto Ijazah S2, Nama Asli Ashanty Terungkap

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Unggah Foto Ijazah S2, Nama Asli Ashanty Terungkap

Unggah Foto Ijazah S2, Nama Asli Ashanty Terungkap

KEPONEWS.COM - Unggah Foto Ijazah S2, Nama Asli Ashanty Terungkap Sebelum dikenal sebagai istri Anang Hermansyah dan ibu yang baik bagi anak-anaknya serta pengusaha, Ashanty juga seorang penyanyi. Selain itu ia juga merupakan seorang wanita yang sangat mementingkan...

Sebelum dikenal sebagai istri Anang Hermansyah dan ibu yang baik bagi anak-anaknya serta pengusaha, Ashanty juga seorang penyanyi. Selain itu ia juga merupakan seorang wanita yang sangat mementingkan pendidikan.

Buat yang belum tahu, Ashanty punya ijazah S2 dan punya gelas Magister Manajemen dari Universitas Bina Nusantara. Ashanty pun sempat memperlihatkan ijazahnya ini di Insta Story.

1. Unggah Banyak Foto di Insta Story Jadi ceritanya, ibu empat orang anak ini mengunggah foto-foto kenangan di Insta Story. Mungkin karena sedang bosan di rumah saja karena virus corona, Ashanty menyebarkan momen dengan para penggemarnya.

Selain beberapa foto lama, ijazah Ashanty juga sempat menjadi pusat perhatian netizens. Yang bikin salah fokus merupakan nama Ashanty di ijazah.

2. Nama Asli Ashanty Buat yang selama ini belum tahu, Ashanty dikenal punya panggung Ashanty Siddik. Tapi ternyata nama aslinya bukan itu. Sesuai dengan ijazah, namanya merupakan Ashanti Hastuti. Ashanti pun memakai i bukan huruf y. Siddik sendiri merupakan nama belakang ibunda Ashanty.

Selain itu lewat foto ijazah yang diunggahnya ini, Ashanty memberikan keinginannya ingin kuliah lagi. Semoga suatu saat bisa kesampaian ya!

Unggah Foto Ijazah S2, Nama Asli Ashanty Terungkap

Comments