Unggah foto di komidi putar, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto di komidi putar, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan

Unggah foto di komidi putar, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Unggah foto di komidi putar, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan Ayu Ting Ting sepertinya nggak pernah berhenti jadi sorotan. Bagaimana tidak, wanita asal Depok itu merupakan salah satu biduan Tanah Air yang namanya kian melejit. Nggak hanya sukses jadi pedangdut,...

Ayu Ting Ting sepertinya nggak pernah berhenti jadi sorotan. Bagaimana tidak, wanita asal Depok itu merupakan salah satu biduan Tanah Air yang namanya kian melejit. Nggak hanya sukses jadi pedangdut, ia juga mahir sebagai presenter. Wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi. Ayu pun juga sering didapuk bekolaborasi bersama selebriti papan atas Tanah Air lainnya. Tak ayal segala gerak-geriknya selalu mencuri perhatian.

Ditambah dengan paras cantik dan gaya yang stylish, membuat ibu satu anak itu terlihat kian awet muda. Apapun aktivitas yang ia unggah melalui sosmed, kolom komentar selalu ramai diserbu warganet. Selain komentar kebanggaan, Ayu Ting Ting juga kerap dibanjiri cibiran. Namun pelantun 'Sambalado' tersebut tak pernah menggubris cibiran warganet, dirinya terus berkarya.

Sama halnya dengan unggahan terbarunya baru-baru ini. Ibu dari satu anak itu tampak bahagia berdiri di dekat kuda komidi putar. Mengenakan dress mini warna biru. Tangannya menggenggam mikrofon dan tiang komidi putar. Rambut ikalnya terurai, wajahnya begitu cantik, dan senyum manis seolah menyapa para penggemar.

Unggah foto di komidi putar, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"carousels (komidi putar)," tulis Ayu Ting Ting dilansir dari akun Instagram @ayutingting92 pada Jumat (6/12).

Sama halnya dengan foto-foto terdahulu, pada foto ini juga akunnya diserbu komentar penghuni dunia maya. Banyak warganet yang salah fokus akan kecantikan wanita kelahiran 1992 ini. Tak sedikit pula yang beranggapan ibu Bilqis ini kurang bahagia saat kecil, dengan nada bercanda pastinya.

"Kayaknya mas kecil kurang bahagia syantik @ayutingting92," ujar akun @agoes.5.

"Berasa lagi liat ABG," sahut akun @albumnya_asyha.

"Cie ayu ting2 kayak ank abg," tutur akun @escreami.

"Aku seneng dgn gaya ayu tingting," tulis akun @iramananang.

"Cantik kak @ayutingting92," komentar akun @mefangsri.

Recommended By Editor

Comments