Unggah foto bertema Natal, penampilan Thalia Onsu curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto bertema Natal, penampilan Thalia Onsu curi perhatian

Unggah foto bertema Natal, penampilan Thalia Onsu curi perhatian

KEPONEWS.COM - Unggah foto bertema Natal, penampilan Thalia Onsu curi perhatian Pasangan seleb Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan Natal 2019. Keluarga kecil yang tengah menanti kelahiran anak kedua ini memilih merayakannya di Indonesia. Meski begitu, pasangan yang menikah pada 22...

Pasangan seleb Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan Natal 2019. Keluarga kecil yang tengah menanti kelahiran anak kedua ini memilih merayakannya di Indonesia.

Meski begitu, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini tetap begitu semangat menyambut hari besar umat Kristiani tersebut. Ruben bersama sang istri Sarwendah dan putrinya, Thalia Onsu melakukan sesi pemotretan bertema Natal.

Memakai konsep Natal yang didominasi warna putih dan biru muda, Ruben dan keluarga kecilnya kompak mengenakan atasan denim. Sesi pemotretan khusus untuk merayakan Natal ini kemudian diunggah di akun Instagram masing-masing.

Thalia Onsu curi perhatian © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Merry Xmas dari kami berempat untuk kalian yg merayakan nya, semoga tenang kasih natal menyertai kt semua, Aminnnnn...
.
The best gift around the Cristmas Tree is the presence of Family Wrapped in Love..
Christmas family photoshoot for @sarwendah29 @ruben_onsu @thaliaputrionsu," tulis Ruben pada caption yang dikutip, Selasa (25/12).

Thalia Onsu curi perhatian © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Selain kompak mengenakan denim, Sarwendah terlihat memakai bawahan rok panjang berwarna biru pastel. Rok panjang itu juga tampak menutupi bagian perut mantan anggota Cherrybelle tersebut.

Thalia Onsu curi perhatian © 2018 Instagram

foto: Instagram/@thaliaputrionsu

Namun, yang cukup menarik perhatian banyak orang dalam foto pemotretan itu merupakan penampilan Thalia. Ya, putri pertama Ruben dan Sarwendah itu memang kerap mencuri perhatian karena wajahnya yang menggemaskan. Di tambah, dalam foto pemotretan itu Thalia terlihat begitu cantik memakai gaun warna putih dan jepit di rambutnya.

Unggahan foto pemotretan itu pun sontak dibanjiri kebanggaan dari warganet. Tidak sedikit salah fokus dan menyebut kecantikan Thalia semakin terlihat karena sudah semakin besar. Bahkan ada juga yang mengatakan kalau Thalia terlihat seperti Renesmee Cullen, anak Edward Cullen dan Bella dalam film Twilight.

"Duh nona talia udah dewasa anggun bgt...klah saing tar mmh y, eng sllu ka ruben ka wendah.....aminnnnn," ujar akun @hokyanona.

"Thalia pangling banget ya kaya udh gadis," komentar akun @nonihmegasilviaaa.

"Sarwendah udah pindah ke thalia semua kayaknya, cuantik pakek banget thalia luv," tulis akun @pericintaku_Kecantikan.

"Cantik banget kak wendah talianya, udah gedek ya," tambah akun @alya_ketak.

"Fokus ke thalia..cantiknya,manisnya.. meleleh liat thalia senyum..." ujar akun @meitrilujeng.

"Sekilas Thalia mirip Renesmee Cullen (anaknya Edward Cullen dan Bella di film Twilight) ya gak bun @sarwendah29, rambutnya kurang panjang lagi," tulis akun @sintyawardani.

Recommended By Editor

Comments