Unggah foto berhijab, Aaliyah Massaid tuai pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto berhijab, Aaliyah Massaid tuai pujian

Unggah foto berhijab, Aaliyah Massaid tuai pujian

KEPONEWS.COM - Unggah foto berhijab, Aaliyah Massaid tuai pujian Hidup di dunia hiburan Tanah Air seakan mengharuskan setiap artis untuk tampil memesona. Terlebih artis wanita, penampilan pun seolah menjadi hal utama. Setiap seleb wanita menjadi berlomba-lomba untu...

Hidup di dunia hiburan Tanah Air seakan mengharuskan setiap artis untuk tampil memesona. Terlebih artis wanita, penampilan pun seolah menjadi hal utama. Setiap seleb wanita menjadi berlomba-lomba untuk memperlihatkan penampilan yang terbaik.

Tak jarang, untuk mendapatkan perhatian dari publik, banyak di antara seleb wanita yang memamerkan bentuk tubuhnya dengan balutan pakaian seksi. Tidak hanya saat liburan di pantai, saat berkegiatan sehari-hari pun banyak di antara mereka yang memakai baju seksi. Tak terkecuali Aaliyah Massaid.

Perempuan yang kini dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani itu memang terkenal dengan pakaiannya yang kerap terbuka. Oleh karena itu, di saat Aaliyah mengunggah foto berhijab di akun Instagramnya pada Kamis (31/1), banyak respons warganet yang memujinya.

Aaliyah berhijab instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

"take us backkk," tulis Aaliyah pada caption.

Unggahan itu pun mendapat komentar positif dari warganet.

"Ya Allah semoga setiap hari @aaliyah.massaid cantiknya," ungkap @yuyunp8.

"@aaliyah.massaid pake jilbab cantik amat. Tambah cantik kak ," ujar @dhysaandina.

"Semoga selalu dalam keadaan hijab ," kata @emrey__dregs.

"Barakallah fikum....semoga bisa berhijab u seterusnya," komentar @noviheryani300.

Recommended By Editor

Comments