Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip Sejumlah Artis Ini

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip Sejumlah Artis Ini

Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip Sejumlah Artis Ini

KEPONEWS.COM - Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip Sejumlah Artis Ini Prilly Latuconsina bisa dibilang sebagai salah satu artis yang identik dengan rambut panjangnya. Semenjak kemunculannya hingga saat ini, Prilly Latuconsina terbilang jarang mengubah gaya rambutnya. Na...

Prilly Latuconsina bisa dibilang sebagai salah satu artis yang identik dengan rambut panjangnya. Semenjak kemunculannya hingga saat ini, Prilly Latuconsina terbilang jarang mengubah gaya rambutnya.

Namun, baru-baru ini perempuan yang santer dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier ini, tampil dengan rambut pendek yang hanya sebatas bahu.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya pada Kamis (7/12).

Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina yang mengenakan sweater berwarna abu - abu, terlihat memalingkan wajahnya dari kamera. Rambut panjangnya menghilang, digantikan dengan rambut pendek.

"Lovin my short hair! (suka dengan rambut pendekku)," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan unggahannya.

Melihat penampilan tersebut, netizen lantas memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menyayangkan Prilly Latuconsina mengubah gaya rambutnya. Tetapi, tidak sedikit pula yang memberikan kebanggaan untuk penampilan barunya tersebut.

Tidak hanya itu, banyak pula netizen yang justru menyamakan Prilly Latuconsina dengan sejumlah artis seperti, Selena Gomez, Gisella Anastasia hingga Niken Anjani.

"Mirip kayak kak gisel jadinya kak," komentar netizen. "Ni asli ii? Kamu potong rambut? Jadi Pendek Gini? Kaya Selena Gomez," kata netizen lain. "Kak @prillylatuconsina96 mirip banget ama ka @nikenanjanii, cantikk," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Wida Kriswanti


loading...

Comments