Unggah foto bareng sahabat malah dihujat, begini balasan bijak Prilly

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto bareng sahabat malah dihujat, begini balasan bijak Prilly

Unggah foto bareng sahabat malah dihujat, begini balasan bijak Prilly

KEPONEWS.COM - Unggah foto bareng sahabat malah dihujat, begini balasan bijak Prilly Menjadi selebriti memang harus siap dengan segala konsekuensinya. Mulai dari kehilangan privasinya, hingga apa pun yang dilakukan bakal selalu jadi sorotan masyarakat, khususnya warganet.Apalagi nih,...

Menjadi selebriti memang harus siap dengan segala konsekuensinya. Mulai dari kehilangan privasinya, hingga apa pun yang dilakukan bakal selalu jadi sorotan masyarakat, khususnya warganet.

Apalagi nih, di Indonesia sendiri sudah memberikan kebebasan berpendapat. Tentulah warganet dengan seenaknya bisa berkomentar di sosmed.

Nggak heran kalau banyak selebriti yang melaporkan warganet atas ucapan yang tak menyenangkan. Bahkan ada yang sampai mencari warganet yang pernah berkomentar negatif.

Seperti yang terjadi pada seleb cantik Prilly Latuconsina. Prilly baru saja mengunggah fotonya bersama sang sahabat, pada Selasa (27/2). Ternyata foto bersama sahabatnya yang bernama Fikry itu malah dihujat oleh salah satu warganet. Berikut unggahan Prilly yang kutip dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Rabu (28/2).

Pengguna akun @azizbella menyinggung kenapa Prilly nggak pernah mengunggah foto pacarnya daripada sahabatnya. Ternyata komentar pengguna akun @azizbella ini pun langsung dibalas Prilly dengan bijak.

Prilly membalas komentar warganet itu tanpa emosi. Banyak pula komentar warganet yang mendukung tanggapan bijak Prilly untuk pengguna akun @azizbella.

(gib)

Comments