Unggah foto bareng pria bule, inikah pacar baru Kirana Larasati?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Unggah foto bareng pria bule, inikah pacar baru Kirana Larasati?

Unggah foto bareng pria bule, inikah pacar baru Kirana Larasati?

KEPONEWS.COM - Unggah foto bareng pria bule, inikah pacar baru Kirana Larasati? Hidup menjadi selebriti, rasanya memang sudah risiko akan selalu menjadi perbincangan publik. Mulai dari kehidupan kariernya, bahkan hingga urusan kehidupan pribadinya seperti halnya kisah asmaranya....

Hidup menjadi selebriti, rasanya memang sudah risiko akan selalu menjadi perbincangan publik. Mulai dari kehidupan kariernya, bahkan hingga urusan kehidupan pribadinya seperti halnya kisah asmaranya. Hal itu terbukti pada sosok seleb cantik Kirana Larasati.

Aktris cantik Kirana Larasati kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya. Namun bukan soal keikutsertaannya di dunia politik, melainkan terkait unggahan foto terbarunya di instagram. Dalam unggahannya, Kirana Larasati memamerkan potret kebersamaannya dengan seorang pria bule.

Banyak warganet yang menduga bila pria tersebut merupakan kekasih baru Kirana Larasati. Sebelumnya diketahui pernikahan Kirana Larasati dengan Tama Gandjar kandas pada 2017 lalu. Pernikahan itu hanya bertahan sekitar 2 tahun.

Kirana Larasati bule instagram

foto: Instagram/@kiranalarasati

Nah, dalam unggahan terbaru Kirana Larasati di Instagram ini, langsung mencuri perhatian publik. Tampak pria bule tersebut berada di belakang Kirana dan menempelkan dagunya di bahu janda 31 tahun tersebut. Namun Kirana Larasati tidak memberikan caption dalam fotonya tersebut.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun menerka-nerka sosok pria bule tersebut sebagai kekasih Kirana Larasati. Tak sedikit juga yang memberikan komentar kalau keduanya sangat cocok.

"Cocok banget teh kira," tulis akun @fikeh2 dilansir dari akun Instagram @kiranalarasati pada Jumat (23/8).

"Cocokkkkk ontyyy and oncleeee," kata akun @maczumi_chaniago.

"Sweet couple," komentar akun @evamariana1426.

"Aku mencium aroma London," ujar akun @rennyfernandez.

"#barisanPatahHati," tutur akun @efullsimpell.

"Semoga langgeng selalu ya,mba kiki..you deserve the best," sahut aku @iamshinta13.

"Mantaaap tetehku .....cucok teh aku dukung," timpal akun sutartiendang67.

Recommended By Editor

Comments