Undian Segera Digelar, Lionel Messi Waspadai Tiga Tim Ini di Perempatfinal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Undian Segera Digelar, Lionel Messi Waspadai Tiga Tim Ini di Perempatfinal

Undian Segera Digelar, Lionel Messi Waspadai Tiga Tim Ini di Perempatfinal

KEPONEWS.COM - Undian Segera Digelar, Lionel Messi Waspadai Tiga Tim Ini di Perempatfinal Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, nampaknya tak mau pilih-pilih terkait calon lawan di babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Ia menegaskan bahwa semua lawan pantas untuk diwaspadai. B...

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, nampaknya tak mau pilih-pilih terkait calon lawan di babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Ia menegaskan bahwa semua lawan pantas untuk diwaspadai.

Barcelona menjadi satu-satunya wakil Spanyol yang berhasil melenggang ke babak perempatfinal setelah menyingkirkan Lyon dengan agregat 5-1 di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini harii WIB. Sementara Real Madrid gugur lebih dulu setelah dicukur oleh wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Messi sebagai bintang dan kapten raksasa Catalan tidak ingin memilah-milah lawan di babak perempatfinal nanti. Namun, ia menyebutkan tiga tim yang sekiranya perlu diwaspadai, adalah Juventus, Manchester City, dan Ajax.

Seperti diketahui, Ajax dengan Frenkie de Jong cs berhasil membuktikan kemampuan dengan mempermalukan Real Madrid. Kemudian, Juventus dihuni superstar Cristiano Ronaldo, dan Manchester City dinakhodai pelatih yang cerdas, Pep Guardiola.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Pau Barrena/AFP)Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (Pau Barrena/AFP)

"Manchester City dan Juventus, keduanya sangat bagus dan Ajax (Amsterdam) berisikan pemain-pemain muda yang hebat," kata Lionel Messi seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (14/3/2019).

"Siapa pun lawan kami nantinya pasti akan sulit. Kami harus bersiap menghadapi tes tersulit dalam beberapa pekan mendatang," tuturnya menambahkan.

Sebagai berita, undian babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019 akan segera dihelat di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3/2018) pukul 18.00 WIB. Laga leg pertama bakal berlangsung pada 10-11 April 2019 dini hari WIB, sedangkan leg kedua dilaksanakan pada 17-18 April dini hari WIB.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Comments