Undian Perempatfinal Liga Champions, ManCity Pilih Fokus Lawan Madrid

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Undian Perempatfinal Liga Champions, ManCity Pilih Fokus Lawan Madrid

Undian Perempatfinal Liga Champions, ManCity Pilih Fokus Lawan Madrid

KEPONEWS.COM - Undian Perempatfinal Liga Champions, ManCity Pilih Fokus Lawan Madrid Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, fokus The Citizens di Liga Champions ialah melawan Real Madrid bukan pada lawan di perempatfinal. Selangkah lagi, ManCity akan lolos ke permpetfinal...

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, fokus The Citizens di Liga Champions ialah melawan Real Madrid bukan pada lawan di perempatfinal. Selangkah lagi, ManCity akan lolos ke permpetfinal kalau pada leg kedua berhasil menyingkirkan Madrid.

Pada babak 16 besar leg pertama, ManCity meraih kemenangan 2-1 atas Madrid di Santiago Bernabeu. Laga leg kedua kemudian tertunda karena pandemi virus corona COVID-19.

UEFA kemudian memutuskan melanjutkan Liga Champions dan memainkan leg kedua babak 16 besar yang sempat tertunda. Jikalau ManCity meraih kemenangan, maka mereka akan ditunggu juara antara Juventus vs Lyon.

"Dalam organisasi ini tidak ada satu individu pun yang mengenal Madrid lebih baik dari saya," kata Guardiola dikutip dari ESPN.

"Mereka merupakan tim yang lebih banyak didominasi di Liga Champions dan kami harus fokus kepada mereka," tambah pria asal Spanyol ini.

Menurut Guardiola, ManCity harus fokus dengan pasukan Zinedine Zidane tersebut. Karena bila ManCity lebih fokus untuk memikirkan laga selanjutnya, maka Madrid bisa saja menyingkirkan The Citizens.

Pertandingan Real Madrid vs Manchester City

"Kami harus berpikir melawan Madrid. Bila kami berpikir bisa lolos ke tahap selanjutnya ketika kami melawan rajanya kompetisi, maka mereka akan menyingkirkan kita," jelasnya.

Sementara itu, leg kedua babak 16 besar rencananya akan berlangsung pada 7-8 Agustus mendatang. Laga leg kedua yang tertunda merupakan, Chelsea vs Bayern Munich, Barcelona vs Napoli, Real Madrid vs Manchester City, dan Juventus vs Lyon.

UEFA berencana menggelar leg kedua babak 16 besar tersebut di tempat yang netral.

Berikut hasil undian Liga Champions:

PEREMPAT FINAL
1: Real Madrid/Manchester City vs Olympique Lyon/Juventus

2: RB Lipzig vs Atletico Madrid

3: Napoli/Barcelona vs Chelsea/Bayern Munich

4: Atalanta vs Paris Saint-Germain

Soal Format Sisa Laga Babak 16 Besar UCL, Ini Putusan UEFA

Klasemen LaLiga, Madrid Kokoh di Puncak

Comments