Undangan pernikahannya disebar tanpa sensor, Tyas Mirasih meradang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Undangan pernikahannya disebar tanpa sensor, Tyas Mirasih meradang

Undangan pernikahannya disebar tanpa sensor, Tyas Mirasih meradang

KEPONEWS.COM - Undangan pernikahannya disebar tanpa sensor, Tyas Mirasih meradang Zaman sekarang akun gosip memang lebih populer dibanding informasi infotainment di televisi. Hal ini disebabkan faktor uptodate-nya informasi. Akun gosip ini selalu saja punya sumber dalam mendapatkan...

Zaman sekarang akun gosip memang lebih populer dibanding informasi infotainment di televisi. Hal ini disebabkan faktor uptodate-nya informasi. Akun gosip ini selalu saja punya sumber dalam mendapatkan informasi.

Salah satunya yang baru saja di sebarkan oleh akun @jenk_kellin_official, berupa undangan pernikahan dari aktris cantik Tyas Mirasih. Sayangnya, akun dengan 371 ribu follower ini tak memberi sensor pada lokasi pernikahan Tyas dan Raiden digelar.

Tak terima karena ini menyangkut privasinya, Tyas pun berkomentar hingga mengirimi pesan. Lewat pesan tersebut wanita 30 tahun meminta akun tersebut paling tidak mem-blok lokasi.

"Saya nggak masalah di-upload. Tapi tolong hargain privacy untuk ditutup lokasi acara. Itu privacy saya lho," tegas Tyas.

Bintang film 'Air Terjun Pengantin' ini mengaku telah berbicara baik-baik dan bukan hanya menegur satu akun ini saja. Tapi hanya akun Jenk Kellin ini sendiri yang ngotot justru menantang memilih jalur hukum. Namun, kini unggahan foto undangan Tyas dan Raiden sudah lenyap dari akun Jenk Kellin.

(swh)

Comments