Undangan nikah Vanessa Angel beredar, nama asli jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Undangan nikah Vanessa Angel beredar, nama asli jadi sorotan

Undangan nikah Vanessa Angel beredar, nama asli jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Undangan nikah Vanessa Angel beredar, nama asli jadi sorotan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini sedang menikmati momen-momen sebagai pasangan pengantin baru. Setelah sempat diisukan putus-nyambung, keduanya akhirnya telah meresmikan hubungannya dalam ikatan...

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini sedang menikmati momen-momen sebagai pasangan pengantin baru. Setelah sempat diisukan putus-nyambung, keduanya akhirnya telah meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan pada Desember 2019 lalu.

Sayangnya dalam prosesi pernikahan siri tersebut, keduanya justru memilih tertutup dari khalayak. Bahkan sosok suami Vanessa Angel kala itu sempat menjadi teka-teki. Hingga kemudian, keduanya kembali menggelar pernikahan ulang pada 11 Januari 2020 dan Doddy Sudrajat bersedia menjadi wali Vanessa.

Usai melangsungkan akad pernikahan, dalam waktu dekat ini Vanessa dan Bibi rupanya akan segera menggelar resepsi pernikahan. Sebelumnya, dikabarkan pasangan ini memilih Pulau Dewata, Bali sebagai lokasi pestanya tersebut.

nama undangan vanessa © 2020

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Sementara itu, belum lama ini undangan pernikahan keduanya beredar luas di sosmed. Dalam Instagram Stories yang diunggah @chyntialendy21, terlihat sepucuk undangan berwarna cokelat yang didesain dengan gambar burung dan pohon. Rencananya, sejoli ini akan melangsungkan pesta resepsi pada 8 Februari 2020 mendatang.

Seperti kebanyakan desain undangan pada umumnya, nama kedua pengantin juga tertera di sana. Tertuliskan Bibi mempunyai nama asli Febri Andriansyah. Sementara itu Vanessa merupakan Vanessa Adzania.

nama undangan vanessa © 2020

foto: istimewa

Tak berselang lama kemudian, unggahan undangan pernikahan Vanessa dan Bibi mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang salah fokus dengan nama asli aktris 26 tahun tersebut. Kebanyakan warganet memuji 'Adzania' sendiri merupakan nama yang indah.

"Nama vanessa bagus banget," tulis @rosyaniii.

"Bagus ih namae adzania," komen @anggeliawidymayangsari.

"Nama aslinya bagus banget VA," tutur @mryudo.

"Fokus nama.y vanesa ada adzannya," sambung @kagome_chan08.

Recommended By Editor

Comments