Uncharted: The Lost Legacy Rampung

Games

Updates / Games

Uncharted: The Lost Legacy Rampung

Uncharted: The Lost Legacy Rampung

KEPONEWS.COM - Uncharted: The Lost Legacy Rampung Jikalau kita berbicara wacana developer game dengan sepak terjang yang tak pernah mengecewakan, maka nama Naughty Dog sepertinya pantas untuk masuk ke peringkat teratas. Tangan dingin mereka yang suda...
Loading...

uncharted-lost-legacy6-600x338

Jikalau kita berbicara wacana developer game dengan sepak terjang yang tak pernah mengecewakan, maka nama Naughty Dog sepertinya pantas untuk masuk ke peringkat teratas. Tangan dingin mereka yang sudah berkarya selama beberapa generasi dengan banyak produk game keren yang berhasil tampil memuaskan. Dari era Crash Bandicoot, Jax & Dexter, Uncharted, hingga yang terakhir The Last of Us. Satu yang pasti, Anda yang sedang menantikan produk terbaru mereka juga boleh mulai bersemangat. Apa pasal? Karena Uncharted: The Lost Legacy dipastikan akan memenuhi tanggal rilis yang dijanjikan sebelumnya.

Lewat akun Twitter resmi mereka, Naughty Dog hadir dengan isu baik. Seri terbaru Uncharted The Lost Legacy yang akan membawa dua karakter wanita Chloe dan Nadine dipastikan sudah rampung. Mereka bahkan memperlihatkan sang keping master yang kemudian akan digandakan dan didistribusikan tersebut. Ini berarti, tidak akan ada penundaan rilis di luar rencana awal. Sony dan Naughty Dog sendiri sempat melepas beberapa trailer gameplay untuk seri terbaru yang satu ini, yang memperlihatkan lokasi petualangan yang siap memanjakan mata Anda.

We're proud to announce that Uncharted: The Lost Legacy has gone gold! We can't wait to get it into your hands, beginning August 22. pic.twitter.com/SBVZJD8lQb

Naughty Dog (@Naughty_Dog) July 20, 2017

Uncharted: The Lost Legacy rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Agustus 2017 mendatang, langsung untuk Playstation 4. Tertarik?

Tags: action, gamingnews, naughty dog, playstation 4, playstation 4 pro, Sony, uncharted: the lost legacy
Loading...
Loading...

Comments