Unboxing iPhone 11 Pro Max, Gofar Hilman: Biasa Aja

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Unboxing iPhone 11 Pro Max, Gofar Hilman: Biasa Aja

Unboxing iPhone 11 Pro Max, Gofar Hilman: Biasa Aja

KEPONEWS.COM - Unboxing iPhone 11 Pro Max, Gofar Hilman: Biasa Aja Gofar Hilman unboxing iPhone 11 Pro Max. (instagram/pergijauh) Penyiar sekaligus YouTuber kenamaan, Gofar Hilman belum lama ini membuat video unboxing iPhone 11 Pro Max yang baru saja ia beli. Video...

Gofar Hilman unboxing iPhone 11 Pro Max. (instagram/pergijauh)

Penyiar sekaligus YouTuber kenamaan, Gofar Hilman belum lama ini membuat video unboxing iPhone 11 Pro Max yang baru saja ia beli. Video unboxing ini ia unggah ke Instagram memakai fasilitas IGTV.

Video unboxing yang ia beri nama #bongkarbungkusan ini memperlihatkan dirinya yang menjajal iPhone 11 Pro Max berwarna Midnight Green miliknya.

Gofar Hilman diketahui membeli iPhone 11 Pro Max berwarna Midnight Green dengan kapasitas penyimpanan 512 GB seharga lebih dari Rp 25 juta.

Mengomentari warna iPhone 11 Pro Max yang ia beli, menurut Gofar Hilman warna Midnight Green tersebut cenderung biasa saja.

''Biasa aja ijonya ternyata'' tulis Gofar Hilman melalui akun @pergijauh.

Gofar Hilman unboxing iPhone 11 Pro Max. (instagram/pergijauh)Gofar Hilman unboxing iPhone 11 Pro Max. (instagram/pergijauh)

Melanjutkan video unboxing miliknya, Gofar Hilman lalu membuka iPhone 11 Pro Max yang baru saja ia beli ini.

Membahas mengenai warna Midnight Green yang ia pilih, Gofar Hilman menyebutkan bahwa warna apa pun dari iPhone tidak memberikan efek apa-apa karena pengguna pastinya akan memakai casing untuk perangkatnya.

''Sebenarnya mau warna apa juga percuma ya, karena ujung-ujungnya ialah pakai casing'' ucapnya.

Sekilas menurut Gofar Hilman iPhone 11 Pro Max yang baru dibeli ini tidak jauh berbeda dengan iPhone XS Max miliknya yang ia beli sebelumnya.

Sedangkan pada kotak iPhone tersebut, Gofar Hilman memaparkan bahwa tidak ada aksesori terbaru yang diberikan iPhone untuk perangkatnya ini.

Untuk tipe SIM card yang digunakan, Gofar Hilman memberi saran untuk kamu yang ingin memakai iPhone dengan dual SIM. Menurutnya, lebih baik pengguna membeli perangkat iPhone dari Hong Kong.

Kalau kamu belum menyaksikan video unboxing yang diunggah Gofar Hilman, simak video-nya di bawah ini ya.

Cukup banyak yang tertarik dengan video unboxing iPhone 11 Pro Max karya Gofar Hilman ini. Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 66 ribu kali. Kamu tertarik ikut mencoba menjajal iPhone baru ini?

Comments