Umur 50 Tahun Wajah Bebas Keriput, Wanita Ini Ungkap Trik Perawatan Pakai Selotip Sejak Dini

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Umur 50 Tahun Wajah Bebas Keriput, Wanita Ini Ungkap Trik Perawatan Pakai Selotip Sejak Dini

Umur 50 Tahun Wajah Bebas Keriput, Wanita Ini Ungkap Trik Perawatan Pakai Selotip Sejak Dini

KEPONEWS.COM - Umur 50 Tahun Wajah Bebas Keriput, Wanita Ini Ungkap Trik Perawatan Pakai Selotip Sejak Dini Seiring bertambahnya umur, salah satu masalah wajah yang perlu diperhatikan merupakan bertambahnya keriput. Sebisa mungkin, banyak yang ingin agar wajah tetap bebas keriput. Belum lama ini, spesiali...

Seiring bertambahnya umur, salah satu masalah wajah yang perlu diperhatikan merupakan bertambahnya keriput. Sebisa mungkin, banyak yang ingin agar wajah tetap bebas keriput.

Belum lama ini, spesialis kecantikan dan skincare menjadi viral di sosmed TikTok. Wanita bernama Kat tersebut membagikan tips bebas keriput.

Di umurnya yang sudah 50 tahun, Kat memang masih punya kulit bebas keriput. Ia pun membagikan rahasianya lewat akun @shinebeautymalibu.

Melansir Mirror, Kat mengungkap bahwa rahasianya tampil awet muda ternyata berharga murah. Wanita 50 tahun ini memakai selotip.

6 Selebriti Korea Ini Disebut Punya Fasilitas Wajah Paling Trendi Tahun Ini, Siapa Saja?

Menurut Kat, tips tersebut ia pelajari dari ahli skincare bernama Dr. Brant dan sudah dipraktekkannya untuk waktu lama.

"Dalam dunia kecantikan, kami memakai istilah pergerakan yang bisa dikontrol dan tidak dikontrol, artinya kau bisa mengontrol pergerakan alis dan membuat ekspresi, tapi kadang kita melakukannya tanpa sadar," jelas Kat.

"Kau tidak tahu seberapa sering kau melakukan ini dalam sehari, dan semua pergerakan yang tidak bisa dikontrol ini menyebabkan garis dan kerutan yang akan kau miliki untuk sisa hidupmu."

Trik Perawatan Wajah Bebas Keriput Pakai Selotip (tiktok.com/@shinebeautymalibu)Trik Perawatan Wajah Bebas Keriput Pakai Selotip (tiktok.com/@shinebeautymalibu)

"Aku lalu dikenalkan pada sesuatu bernama tape training," tambah Kat.

Kat lantas menunjukkan cara melakukan tips kecantikan dengan selotip tersebut.

Nekat Suntik Tanning Berlebihan, Wajah Pria Ini Mendadak Menua 30 Tahun

Pada video, wanita ini tampak memotong selotip sepanjang dua inci atau sekitar 5 cm. Kemudian, Kat memastikan wajahnya kering dan bersih.

Setelah itu, Kat melekatkan selotip tersebut tepat di area di antara kedua alis.

Kemudian, Kat juga melekatkan selotip secara horizontal di atas setiap alis.

Sementara selotip terakhir diletakkan di bagian tengah dahi, juga dalam posisi horizontal.

Karena memakai selotip, seseorang dapat mendengar suara saat tanpa sadar mengerutkan dahi. Dengan begitu, kita lantas dapat secara sadar melatih untuk tidak mengerutkan dahi.

Trik Perawatan Wajah Bebas Keriput Pakai Selotip (tiktok.com/@shinebeautymalibu)Trik Perawatan Wajah Bebas Keriput Pakai Selotip (tiktok.com/@shinebeautymalibu)

Kat sendiri menyarankan agar tape training ini dilakukan semenjak awal usia 20 tahun.

Tujuannya, seseorang akan lebih terbiasa untuk tidak mengerutkan dahi dan garis-garis yang terbentuk tidak akan terlalu dalam.

Semenjak dibagikan, tips anti keriput milik Kat tersebut banjir kebanggaan dan komentar dari warganet yang penasaran.

"Kulitmu terlihat cantik. Aku suka semua saranmu. Umurku 33 dan aku bisa melihat kulitku bertambah tua, aku lega aku menemukan lamanmu."

"Aku tidak tahu ada tips macam ini."

"Aku sudah memakai selotip di dahiku setiap hendak tidur selama bertahun-tahun. Ini membantuku tidak mengerutkan kening saat tidur," tambah komentar lain setuju.

Comments