Umumkan Tugas Guru yang Nggak Masuk, Cara Siswa Ini Bikin Ngakak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Umumkan Tugas Guru yang Nggak Masuk, Cara Siswa Ini Bikin Ngakak

Umumkan Tugas Guru yang Nggak Masuk, Cara Siswa Ini Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Umumkan Tugas Guru yang Nggak Masuk, Cara Siswa Ini Bikin Ngakak Percakapan WhatsApp. (Twitter/@rlthingy) Belum lama ini salah satu akun menfess di Twitter mengunggah pengumuman kocak yang dibuat seorang siswa dari gurunya di papan tulis. Dalam unggahan tersebut t...
Loading...

Percakapan WhatsApp. (Twitter/@rlthingy)

Belum lama ini salah satu akun menfess di Twitter mengunggah pengumuman kocak yang dibuat seorang siswa dari gurunya di papan tulis.

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah pengumuman yang ada di papan tulis dari seorang guru bernama bu Muza yang disampaikan pada salah satu muridnya melalui WhatsApp.

Tak disampaikan secara langsung, pengumuman tersebut dibuat bergaya ala WhatsApp lengkap dengan isi percakapan dan fitur-fitur di dalamnya.

Pengumuman tersebut digambar persis seperti percakapan di WhatsApp, bahkan foto profil sosok guru bernama ''Bu Muza'' juga tergambar, bahkan fasilitas Video call dan vtelepon juga tergambar di sana.

Dalam pengumuman tersebut Bu Muza berpesan untuk mengerjakan soal latihan di LKS dan tetap di dalam kelas, karena guru tersebut terngah ada rapat.

Ia juga berpesan, jikalau tugasnya belum selesai untuk dibawa pulang saja, diketik lengkap di papan tersebut, siswa tersebut juga menuliskan waktu dan centang biru yang biasanya ada di fasilitas WhatsApp.

Kocak, unggahan pengumuman tak biasa ini jadi sorotan dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

Percakapan WhatsApp. (Twitter/@rlthingy)Pengumuman percakapan WhatsApp. (Twitter/@rlthingy)

@NazmiiMAF ''Untung bu muza nyuruh ngerjain tugasnya di ketik ga lewat vn, yang ada nnti indera pendengaran satu kelas pada di tempelin ke papan tulis semua biar bisa paham apa yang bu muza sampaikan..''

@sqrinklues ''Wkawka ngakak, kreatif banget''

@ch6slate ''foto profilnya uWu banget hshshshsh''

@patrickkstaaarr ''DIY screenshot''

@micin_micin ''Dia punya bukti yang kuat''

Unggahan pengumuman kocak yang dibuat seperti percakapan WhatsApp viral dan mendapatkan lebih dari 4,7 ribu retweets dan 8,7 ribu likes.

Comments