Umumkan Pindah ke Epic Games Store, Rocket League Dibanjiri Review Negatif

Games

Updates / Games

Umumkan Pindah ke Epic Games Store, Rocket League Dibanjiri Review Negatif

Umumkan Pindah ke Epic Games Store, Rocket League Dibanjiri Review Negatif

KEPONEWS.COM - Umumkan Pindah ke Epic Games Store, Rocket League Dibanjiri Review Negatif Game Rocket League. (Rocket League) Rocket League dianggap sebagai game inovatif karena sukses menggabungkan sepak bola dengan pertempuran antar mobil. Namun kabarnya, game ini bakal pindah ke Epic G...

Game Rocket League. (Rocket League)

Rocket League dianggap sebagai game inovatif karena sukses menggabungkan sepak bola dengan pertempuran antar mobil. Namun kabarnya, game ini bakal pindah ke Epic Games Store.

Sebelumnya, Rocket League telah muncul ke banyak sekali macam platform. Di PC muncul lewat Steam, ada pula di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Keramaian bermula dari developer Rocket League, Psyonix diakuisi Epic Games. Setelahnya, Psyonix mengumumkan kalau game ini bakal pindah ke Epic Games Store.

Banyak gamer dan fans yang mengkhawatirkan kalau Rocket League nantinya menjadi langsung di Epic Games Store saja dan tidak lagi tersedia di tempat lain.

Karena kekhawatiran ini, para fans Rocket League membanjiri halaman game tersebut di Steam dengan review negatif. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan mereka pada keputusan ini.

Review negatif Rocket League di Steam. (Steam)Review negatif Rocket League di Steam. (Steam)

Terpantau review negatif ini melau muncul pada 1 Mei 2019, dan puncaknya terjadi pada 2 Mei 2019. Pada tanggal tersebut, muncul 1918 review negatif pada Rocket League.

Sampai informasi ini ditulis (6/5/2019), Rocket League memang masih tersedia dan dijual di Steam. Sedangkan di Epic Games Store sendiri belum nampak ada Rocket League.

Epic Games Store sendiri sedang dalam posisi proaktif memikat para developer dan publisher untuk membuat game PC mereka jadi langsung di sana.

Bahkan beberapa game PC sampai rela meninggalkan Steam untuk pundah ke Epic Games Store. Hal ini jelas membuat perseteruan dengan Steam makin menajam.

Bagai mana nantinya nasib game PC Rocket League ini? Kita tunggu saja, apakah para fans bisa mendapatkan game ini cabut dari Steam ke Epic Games Store?

Comments