Umumkan Kelahiran Cucu Kembar, Ayah Beyonce Dihujani Protes

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Umumkan Kelahiran Cucu Kembar, Ayah Beyonce Dihujani Protes

LOS ANGELES - Mathew Knowles, dihujani protes dari netizen setelah memberikan pengumuman persalinan Beyonce. Mereka tak terima karena seolah ingin mendengar langsung dari Queen Bey bila anak kembarnya telah benar-benar lahir.

Dari cuitannya di akun twitter pribadinya, Mathew memberikan jawaban atas desas desus yang selama ini beredar perihal persalinan sang putri. Cuitannya kali ini juga disertai dengan balon beragam warna yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk cucu kembarnya.

"Happy Birthday to the twins! Love Granddad," tertulis dalam foto yang diunggah.

"The're here! #beyonce #twins #jayz #happybirthday," tulis Mathew Knowles.

Alih-alih senang karena mendapat jawaban pasti atas kelahiran anak kembar Byonce, netizen justru menyerang Mathew dengan komentar tak mengenakkan. Beragam video juga diunggah sebagai bentuk balasan oleh mereka yang tak terima terhadap apa yang telah dilakukan oleh ayah kandung Byonce ini.

"Memalukan," salah satu balasan video.

"Kamu dalam masalah besar tuan," sambung video lainnya.

"Bagaimana Anda tahu Beyonc ingin Anda untuk melakukan hal ini? Bagaimana Anda tahu bila ia ingin pengumuman ini akan keluar? Bagaimana Anda bisa melakukan ini kepadanya? Pada hari ibu?," sambung pemilik akun @princexparis.

(edh) Umumkan Kelahiran Cucu Kembar, Ayah Beyonce Dihujani Protes

Comments