Umrah bareng Irwan Mussry, penampilan Maia Estianty curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Umrah bareng Irwan Mussry, penampilan Maia Estianty curi perhatian

Umrah bareng Irwan Mussry, penampilan Maia Estianty curi perhatian

KEPONEWS.COM - Umrah bareng Irwan Mussry, penampilan Maia Estianty curi perhatian Setelah hampir satu tahun menikah, Maia Estianty pergi umrah bersama suami. Hari ini, Kamis (26/9) Maia membagikan potret dirinya dan Irwan Mussry di sebuah pesawat. Pada foto tersebut, Maia terlihat...

Setelah hampir satu tahun menikah, Maia Estianty pergi umrah bersama suami. Hari ini, Kamis (26/9) Maia membagikan potret dirinya dan Irwan Mussry di sebuah pesawat.

Pada foto tersebut, Maia terlihat mengenakan gaun panjang motif macan warna cokelat dipadukan dengan jilbab cokelat dan dalaman hitam. Maia Estianty begitu terlihat cantik di samping Irwan Mussry.

Ibu tiga anak ini mengenakan baju hitam lengkap dengan jaket, ditambah dengan aksesori kacamata hitam. Melalui unggahannya itu pun Maia memberi kabar kalau ia akan umrah. Maia juga meminta doa kepada warganet untuk bisa khusuk dalam ibadahnya.

Maia Estianty umrah bersama Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Bismillah, kita berdua akan melaksanakan ibadah Umroh.. Suami @irwanmussry dan aku memohon maaf lahir dan batin... Sekarang langsung terbang menuju Jeddah

#umroh #maiaestianty #umrah #irwanmaiajourney #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty dilansir dari akun Instagram @maiaestiantyreal pada Kamis (26/9).

Perjalanan umrah bersama sang suami merupakan salah satu impian terbesar Maia. Hal itu pernah ia ungkapkan saat jadi bintang tamu di sebuah program televisi swasta. Maia dan suami memakai jet pribadu untuk perjalanan umrah ini. Dari Jakarta, Maia langsung terbang ke Jeddah, Arab Saudi. Jet pribadi yang mereka gunakan ini berinterior serba cokelat.

Unggahan Maia Estianty ini berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak penghuni Instagram yang mendoakan Maia dan Irwan agar segala aktivitas ibadahnya bisa berjalan lancar.

Namun tak sedikit yang malah fokus pada penampilan wanita 43 tahun ini. Mereka menilai Maia tampil begitu cantik dengan hijabnya. Apalagi ditambah ia duduk di samping pujaan hati. Maia pun banjir kebanggaan dari warganet.

"Cantik y bunda pake hijab.... Mg selama y," kata akun @sherlyumy.

"Smg lancar bunda masya Alloh seneng liatnya," tutur akun @ratna_fara_girls.

"Semoga sepulang umroh mbak Maia istiqomah berhijab," sahut akun @sofa_laila.

"Yaampunn bunda nuna maya pake hijab cantik amattt," ujar akun @nabilla_unyu.

"MasyaAllah, semoga dapat hidayah berhijab Bun pulang dr tanah suci," timpal akun @haifa_ssi.

Recommended By Editor

Comments